Timo Werner Penyerang Mematikan Bagi Jerman

Timo Werner Penyerang Mematikan Bagi Jerman

Timo Werner Penyerang Mematikan Bagi Jerman
Kemajuan yang dimiliki oleh pemain tentunya membawa keberuntungan bagi timnas. Oleh karena itu wajar jika pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew mengaku terkesan dengan performa Timo Werner. Loew percaya sang striker sudah bermetamorfosis menjadi penyerang mematikan untuk Timnas Jerman.

Seperti yang kita tahu bahwa nama Werner sendiri melejit dalam dalam dua tahun terakhir. Ia tampil menawan bersama RB Leipzig, di mana ia menjadi ujung tombak tim Jerman Timur itu di ajang Bundesliga. Dan berkat performa apiknya itu, Werner berhasil mendapatkan kepercayaan Loew. Ia bahkan dipercaya menjadi striker utama Jerman, menggeser Mario Gotze di Piala Dunia 2018 ini.

Apa yang menjadi kemajuan dari pemainnya tersebut tentu akan memberikan rasa percaya diri bagi Timo Werner. Terlebih lagi Joachim Loew sendiri percaya bahwa Werner sudah berkembang menjadi pemain yang berbahaya bagi Jerman. Untuk itulah maka Loew percaya bahwa kehadiran Werner menghadirkan dimensi baru bagi lini serang Timnas Jerman.

“Perkembangan Timo benar-benar mengagumkan. Timo bergabung dengan kami pada Piala Konfederasi kemarin. Saya bisa bilang dalam satu tahun perkembangannya menakjubkan. Dalam setahun terakhir ia menunjukan aset pentingnya, yaitu kecepatannya. Aspek itu menjadi aset yang sangat penting bagi tim ini.” jelas Joachim Loew akan perkembangan salah satu pemainnya tersebut.

Selain itu Loew juga tidak sungkan menyebut bahwa pemuda 22 tahun itu sudah menjadi penyerang yang krusial bagi timnya.

“Dia selalu membantu pertahanan dan ia tidak hanya menciptakan peluang namun ia juga mencetak gol. Dia sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami.” tegasnya lagi.

Nantinya Timo Werner dipercaya akan menjadi andalan Joachim Loew di pertandingan pertama Timnas Jerman. Ia dipredksi menjadi starter saat Jerman menghadapi Meksiko musim depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: