Suso Senang AC Milan Hadapi Liga Eropa

Suso Senang AC Milan Hadapi Liga Eropa

Suso Senang AC Milan Hadapi Liga Eropa
Kesiapan para klub untuk menghadapi Liga Eropa tentunya berbeda beda. Ada yang dengan perombakan para pemainnya dengan melakukan transfer pemain atau pun merombak cara bermain atau pun dengan lebih meningkatkan stamina serta taktik yang lebih baik. Hal ini yang sedang dilakukan oleh klub AC Milan sudah dipastikan bisa berlaga di kompetisi Eropa.

Salah satu pemain AC Milan Suso, menegaskan bahwa dirinya telah siap untuk segala kemungkinan yang akan terjadi pada pertandingan nanti. Dan dirinya pun mengungkapkan perasaan senangnya lewat Instagram. Kiranya hal ini berkaitan dengan pengadilan Arbitrase untuk olahraga, CAS, telah membatalkan keputusan UEFA yang melarang Milan untuk bermain di kompetisi Eropa. Milan akan ambil bagian di Liga Europa musim 2018/19 mendatang.

“Kami bekerja dalam diam selama dua minggu ini. Kami menderita gara-gara semua yang kami dengar dan kami baca. Namun kami di sini dan kami tidak mati. Kami mengambil kembali (tempat kami di) Europa, yang kami dapatkan di atas lapangan. Sekarang, kami bisa kembali memberikan senyuman dan kebahagiaan kepada para pendukung kami. Forza Milan!” jelas Suso tentang Laga Eropa.

Seperti yang kita telah tahu bahwa klub AC Milan telah berhasil lolos ke fase grup Liga Europa 2018/19 setelah finis peringkat enam di Serie A 2017/18. Pihak Italia diwakili tiga klub di Liga Europa musim depan. Karena selain Milan, dua klub lainnya adalah Lazio (peringkat 5) dan Atalanta (peringkat 7).

Untuk selanjutnya klub Lazio dan Milan langsung lolos ke fase grup, sedangkan Atalanta masih harus melalui babak kualifikasi. Tentu saja hal ini membuat pihak AC Milan bergerak cepat agar dapat memberikan tampilan yang baik bagi para penggemarnya.

%d bloggers like this: