Sturridge Tanggapi Rendah Hati Pujian Untuknya

Sturridge Tanggapi Rendah Hati Pujian Untuknya

Sturridge Tanggapi Rendah Hati Pujian Untuknya
Kemenangan memang selalu membuat pemain menjadi senang, demikian juga halnya dengan Daniel Sturridge yang terlihat senang bisa mencetak gol apik ke gawang Chelsea. Namun ternyata dirinya tidak mau berlebihan membahasnya karena baginya yang penting Liverpool mendapat hasil positif. Seperti yang kita tahu bahwa pertandingan antara Liverpool dan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Sabtu (29/09) kemarin berlangsung dengan sengit. Terlebih lagi banyak peluang bermunculan dari kedua pihak.

Namun karena kedua klub sama kuat pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol saja. Gol Chelsea didapat melalui Eden Hazard sementara gol Liverpool dicetak oleh Sturridge. Adapun gol Sturridge sendiri sangat bagus dan brilian. Karena hal itu dilakukan dari jarak sekitar 20 meter, ia menendang bola dengan akurat ke pojok kiri atas gawang Kepa Arrizabalaga.

Terlebih lagi banyak yang memuji gol tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebut gol itu layak masuk kandidat gol terbaik musim ini. Walaupun dirinya banyak menerima pujian akan tetapi Sturridge menanggapinya dengan rendah hati. Dirinya juga tidak mau membicarakan golnya itu secara berlebihan karena baginya yang paling penting adalah Liverpool bisa terhindar dari kekalahan.

“Itu adalah gol besar. Para pemain bekerja tanpa lelah di semua pertandingan, kami menciptakan peluang di babak pertama dan kami tidak beruntung tidak mencetak gol. Saya ingin berpikir saya telah [mencetak gol yang lebih baik] tetapi mungkin tidak. Ini adalah gol yang bagus, tetapi karena saya mengatakan itu adalah tentang mendapatkan hasil. Bagus rasanya untuk mendapatkan hasil. Ini adalah permainan tim. Saya hanya memberikan yang terbaik di setiap menit yang saya dapatkan. Sangat penting untuk terus mendorong ke depan, memiliki pandangan positif,” jelas Sturridge.

Pada saat setelah pertandingan, di atas lapangan Sturridge terlihat bertemu dan bertegur sapa dengan asisten Maurizio Sarri, Gianfranco Zola. Mereka tampak berbincang sejenak kala itu. Melihat hal ini maka Sturridge mengaku bahwa Zola adalah sosok pemain idolanya dahulu. Ia mengaku sering menyaksikan video eks pemain Parma itu untuk mencari inspirasi bagi permainannya.

“Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya menonton video-videonya. Ia seorang pemain yang hebat, legenda olahraga ini. Senang rasanya mengobrol dengan pria seperti dirinya,” tutup Sturridge.

%d bloggers like this: