Striker Napoli Anggap Laga Melawan Juve Seperti Final

Striker Napoli Anggap Laga Melawan Juve Seperti Final

Striker Napoli Anggap Laga Melawan Juve Seperti Final

TOPSHOT – Napoli’s forward from Belgium Dries Mertens celebrates after scoring a free kick during the Italian Serie A football match Bologna vs Napoli at “Renato Dall’Ara Stadium” in Bologna on February 4, 2017. / AFP / GIUSEPPE CACACE (Photo credit should read GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images)

Striker Napoli Dries Mertens mengingatkan bahwa laga melawan Juventus pada bulan April nanti akan seperti final Coppa Italia dulu. Laga ini dianggapnya akan menjadi penentu peraih scudetto musim ini.
Napoli saat ini sedang bertengger di posisi kedua Serie A dengan perolehan 73 poin, terpaut dua poin dengan Juventus yang berada di puncak klasemen. Napoli sedikit diuntungkan karena tidak memiliki jadwal yang padat, sedangkan Juventus masih harus melakoni laga Liga Champions melawan Real Madrid.

Mertens sendiri masih percaya dengan peluang timnya merengkuh titel scudetto di akhir musim berkat hasil seri Bianconeri melawan SPAL pekan lalu. Ia juga menganggap laga melawan Juventus nanti selayaknya final.

“Untungnya, Juventus seri melawan SPAL dan saya pikir laga melawan mereka tanggal 22 April nanti akan menjadi penentu. Itu seperti final kami,” ungkap Mertens.

“Itulah kenapa saya ingin berada di kondisi terbaik di sembilan laga ke depan, karena memenangkan scudetto bersama Napoli akan menjadi hal yang fantastis,” lanjutnya.

Selain itu, Pria berusia 30 tahun itu juga mengungkapkan bahwa pengalaman bermainnya di Serie A membantunya untuk berkembang. Ia juga mengaku membawa semua hal yang ia dapatkan di Italia ke timnas Belgia.

“Saya berkembang tahun ke tahun dan bermain di Italia membuat saya lebih dewasa. Saya membawa semua pengalaman ini ke Belgia, di mana Roberto Martinez mengharapkan saya menyerang ruang kosong atau bergerak saat serangan balik,” pungkasnya.

Martinez menjadi salah satu pemain Belgia yang turut dibawa oleh Roberto Martinez untuk melakoni laga persahabatan melawan Arab Saudi pada pertengahan pekan ini. Di lini depan, ia akan bersaing dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Leave a Reply

%d bloggers like this: