Spekulasi Icardi ke Madrid

Spekulasi Icardi ke Madrid

Agen sekaligus istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, memunculkan spekulasi yang membuat panas arus transfer musim dingin 2018. Dalam akun Instagram-nya @wanda_icardi, Wanda mengunggah insta story yang menunjukkan dirinya bersama sang anak sedang terbang menuju Kota Madrid.

Hal itu sontak memunculkan rumor yang mengatakan Wanda sedang memuluskan transfer Icardi ke Los Blancos –julukan Madrid. Apalagi sebelumnya tersiar kabar, Icardi sudah melakoni tes medis dan tinggal menunggu peresmian sebagai pemain Madrid. Sempat tersiar kabar, Madrid bersedia menebus klausul pelepasan Icardi yang mencapai 110 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun.

Akan tetapi setelah ditelusuri lebih dalam, Wanda datang ke Madrid bukan untuk menyelesaikan transfer sang suami. Pesawat yang ditumpangi Wanda hanya transit di Kota Madrid untuk kemudian pulang ke kampung halamannya yang berada di Argentina.

Terlepas dari itu, Madrid saat ini membutuhkan penyerang tajam. Hal itu karena performa tiga juru gedor Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale tak bisa dikatakan baik. Jika ditotal, ketiganya baru mencetak 14 gol di Liga Spanyol 2017-2018.

Catatan itu masih kalah ketimbang megabintang Barcelona, Lionel Messi yang telahh mencetak 19 gol. Karena itu, kehadiran Icardi sangat diharapkan Madrid. Hal itu karena penyerang berpaspor Argentina itu tampil tajam bersama Inter musim ini.

Dari 21 penampilan di Liga Italia 2017-2018, Icardi mengemas 18 gol. Catatan gol Icardi bukan tak mungkin akan jauh bertambah jika memutuskan melanjutkan karier bersama Madrid. Sebab di Madrid ia akan diservis gelandang-gelandang jempolan seperti Luka Modric, Toni Kroos hingga Isco Alarcon.

Namun, tak hanya Icardi penyerang yang masuk radar Madrid. Nama-nama seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Sergio Aguero (Manchester City) juga masuk radar klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions itu.

%d bloggers like this: