Southgate Pertimbangkan Bailey Masuk Timnas Inggris

Southgate Pertimbangkan Bailey Masuk Timnas Inggris

Southgate Pertimbangkan Bailey Masuk Timnas Inggris
Piala Dunia 2018 pun menjadi perhatian ekstra bagi negara Inggris. Untuk itulah maka Bos Inggris, Gareth Southgate pun sedang gencar untuk mencari siapa yang kiranya cocok dan dapat bekerja sama dengan baik agar dapat memberikan hasil yang terbaik bagi timnas Inggris tersebut. Untuk itulah maka Gareth Southgate pun dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memanggil winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Seperti yang kita ketahui bahwa FA menyadari pemain kelahiran Jamaika itu bisa membela tim Tiga Singa, karena dua kakeknya mengantongi paspor Britania. Tentu saja ini akan menjadi pertimbangan tersendiri mengingat apa yang dilakukan oleh sang winger tersebut selama ini bukanlah hal yang bisa dianggap remeh. Apa yang dilakukan oleh Bailey tentu saja baik untuk dapat membela Inggris di Rusia nantinya.

Sementara itu saat ini pun Leon Bailey belakangan terus dikaitkan dengan transfer ke Manchester United, Liverpool, dan Spurs. Selain itu dirinya juga tengah masuk radar Inggris menjelang putaran final Piala Dunia 2018. Ini pun nantinya belum diputuskan dimana dia akan membela. Hal itu dikarenakan bahwa pemain 22 tahun tersebut juga bisa bermain untuk timnas negara lain.

Berdasarkan data yang ada diketahui bahwa Leon Bailey sebelumnya pernah membela tim U-23 Jamaika dan memenuhi syarat untuk berseragam Belgia dan Malta. Oleh karena itu secara publik, yang bersangkutan belum menyatakan secara tegas negara mana yang ingin ia bela di sepakbola Internasional level senior.

Namun demikian menurut sumber yang dekat dengan Leon Bailey memberikan informasi bahwa sang pemain mungkin akan sulit mengatakan tidak seandainya Gareth Southgate memberinya kesempatan untuk membela timnas Inggris di masa mendatang. Kita akan nantikan apa yang menjadi keputusan dari Bailey.

Leave a Reply

%d bloggers like this: