Southgate Pastikan Cedera Wilshere Segera Pulih

Southgate Pastikan Cedera Wilshere Segera Pulih

Southgate Pastikan Cedera Wilshere Segera Pulih
Cedera yang dialami oleh para pemain timnas tentu saja akan memberikan sedikit pengaruh pada penampilan di pertandingan. Untuk itulah dukungan dari semua fans terkadang bisa menjadi obat dari para pemain yang mengalami cedera tersebut. Seperti yang dilakukan oleh para pendukung Arsenal yang pada akhirnya dapat bernafas lega setelah mengatahui kondisi gelandang mereka, Jack Wilshere. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memastikan bahwa cedera sang pemain tidak parah dan ia bisa segera kembali ke tim utama The Gunners.

Sebuah kebanggaan bila seorang pemain mendapat kepercayaan untuk menjadi bagian dari timnas. Untuk itulah maka semua pemain timnas akan bersungguh-sungguh untuk memberikan tampilan yang baik agar tercapai semua kemenangan. Keahlian yang dimiliki oleh Wilshere kiranya selalu mengusik sang pelatih untuk memanggilnya. Untuk itulah setelah absen selama dua tahun, Wilshere akhirnya mendapatkan panggilan ke TImnas Inggris baru-baru ini. Dirinya mendapat panggilan untuk uji coba melawan Belanda dan Italia pada jeda Internasional kali ini.

Akan tetapi nasib buruk menimpa dirinya, dimana kondisi yang tidak mengenakkan sudah dialami dirinya. Wilshere mengalami cedera di sesi latihan Inggris sehingga ia tidak bisa dimainkan di jeda internasional kali ini. Akan tetapi Southgate sendiri menjamin bahwa sang pemain bisa pulih cepat dari cedera tersebut.

“Saya tidak butuh alasan untuk yakin bahwa dia (Wilshere) akan bisa bermain untuk Arsenal minggu ini. Ia memang mengalami cedera namun ia bisa mengatasinya. Dia memang tidak siap untuk bermain di pertandingan berikutnya saat melawan Italia, namun saya sangat yakin dia bisa bermain di pertandingan Arsenal berikutnya.” ujar pelatih timnas Inggris tersebut.

Inggris sendiri akan menjajal ketangguhan Italia pada uji coba yang diselenggarakan pada dini hari nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: