Souness Nilai Ronaldo Sudah Tidak Maksimal

Souness Nilai Ronaldo Sudah Tidak Maksimal

Souness Nilai Ronaldo Sudah Tidak Maksimal
Penilaian atas permainan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pun mendapat tanggapan dari sang legenda. Dimana sebuah klaim besar diungkapkan Graeme Souness, saat sang legenda Liverpool itu menilai ada penurunan performa yang signifikan pada diri Cristiano Ronaldo sehingga magisnya akan berkurang saat menghadapi Liverpool di akhir pekan nanti.

Klub asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid selaku juara bertahan Liga Champions akan melakoni laga krusial pada akhir pekan nanti. Mereka akan mempertaruhkan gelar juara mereka saat berhadapan dengan wakil Inggris, Liverpool di final Liga Champions musim ini. Tentu saja pada pertandingan ini, Real Madrid tetap akan mengandalkan sosok Cristiano Ronaldo. Mega bintang asal Portugal itu diyakini akan menjadi pembeda bagi kubu Los Blancos pada partai final nanti.

Akan tetapi apa yang menjadi pendapat dari Graeme Souness itu menilai bahwa Cristiano Ronaldo sudah tidak semenakutkan Ronaldo satu tahun yang lalu, sehingga timnya tidak perlu terlalu takut padanya.

“Sebenarnya cukup berbahaya bagi saya untuk mengatakan bahwa dia (Ronaldo) sudah melewati masa emasnya, karena dia masih bisa menciptakan sesuatu yang spesial. Saya harap perkataan saya ini tidak berbalik kepada saya dan Liverpool, namun Ronaldo sudah tidak sekuat dirinya yang dulu. Dia sudah tidak memiliki kecepatan untuk melampaui pemain-pemain lawannya.” demikian penjelasan dari Souness.

“Dia menghabiskan banyak waktunya untuk bermain dengan buruk. Ia terlalu banyak mengkomplain ketika ia dilanggar dan ia bermain terlalu melebar dari kotak penalti lawan. Dia memang masih bisa menciptakan hal-hal yang hebat namun saya bisa bilang dia tidak ada apa-apanya dibandingkan dirinya sendiri pada 12 bulan yang lalu.” tambahnya tegas atas kondisi yang akan terjadi nantinya pada saat Liverpool bertemu dengan Real Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: