Skriniar : CR7 Bukan Lawan Yang Berat

Skriniar : CR7 Bukan Lawan Yang Berat

Skriniar : CR7 Bukan Lawan Yang Berat
Sepak terjang dari setiap pemain tentunya mendapatkan perhatian dari setiap penggemarnya. Seperti juga hal yang terjadi pada sosok Skriniar belum lama ini. Memang diketahui bahwa belum lama membela Inter Milan, namun Milan Skriniar sudah cukup sering bertemu dengan striker maut dari berbagai klub. Dan menurutnya, Cristiano Ronaldo bukanlah lawan terberat yang pernah ia temui di dalam karirnya. Skriniar diresmikan sebagai penggawa Inter pada awal musim kemarin, setelah diboyong dari Sampdoria dengan bandrol 20 juta euro. Ia pun tak butuh waktu lama untuk mendapatkan tempat di tim utama Luciano Spalletti.

Seperti halnya pada musim ini dimana dirinya mendapatkan kesempatan untuk menjajal salah satu pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo. Tetapi, ini bukan kali pertamanya bertemu dengan penggawa anyar Juventus tersebut di dalam karirnya. Tentusa saja dengan kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin sempat membuat gempar penikmat sepak bola. Bahkan Skriniar sendiri mengaku bahwa dirinya tidak pernah menduga pemain berumur 33 tahun itu akan mendarat di Italia. Namun bukannya gentar, Skriniar malah menyambut positif kedatangan Ronaldo di Serie A. Sebab baginya, eks penggawa Real Madrid itu akan memberikan dampak positif pada kompetisi Italia.

“Saya akui, pada awalnya saya tidak yakin dia akan ke Serie A. Kedatangannya akan memberi dampak positif kepada sepak bola Italia,” ujar Skiniar.

Selanjutnya sang pemain asal Slovakia itu lalu mengenang pertemuannya dengan Ronaldo dalam laga uji coba bersama timnas. Dan dari situ, ia menganggap peraih Ballon dOr lima kali tersebut bukanlah lawan terberatnya.

“Saya melawan dia saat bersama timnas. Pada sebuah laga uji coba tahun 2014 sebelum Piala Dunia. Tapi saya tidak yakin dia adalah striker terbaik pernah saya temui, itu adalah Kylian Mbappe,” tutupnya.

Kita dapat menyaksikan pertemuan antara Skriniar dengan Ronaldo akan terjadi saat Inter Milan menghadapi Juventus di Serie A. Laga itu sendiri dijadwalkan berlangsung pada bulan Desember mendatang.

%d bloggers like this: