Sead Kolasinac Berharap Arsenal Bangkit Lagi Di Musim Ini

Sead Kolasinac Berharap Arsenal Bangkit Lagi Di Musim Ini

Sead Kolasinac Berharap Arsenal Bangkit Lagi Di Musim Ini
Menjadi tim yang terbaik dan tidak akan terkalahkan bagi semua pemain dimanapun menjadi impian dari semuanya. Terlebih lagi bila semua itu didukung oleh dukungan dari semua pihak dan juga kerja sama yang baik antara pemain satu klub tentus aja akan mempermudah mereka untuk mewujudkan hal tersebut. Bukan hal yang mudah memang untuk mempertahankan kualitas dari para pemain karena akan ada masanya rasa letih menghadapi laga yang beruntun.

Sehubungan dengan ingin meningkatakan kualitas tim maka bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac menyatakan tekadnya untuk membawa timnya tak lagi menelan kekalahan di sisa musim ini. Seperti yang kita tahu bahwa klub Arsenal tengah mengalami periode negatif dengan selalu menelan kekalahan dalam empat laga terakhir, termasuk dua kekalahan dari Manchester City. Segala cara dan upaya pun telah mereka lakukan guna memperbaiki permainan yang mendapatkan kritikan karena menurun. Dan itu juga membutuhkan kerja sama seluruh pihak Arsenal untuk memikirkan bagaimana agar tidak menambah keterpurukan mereka dalam setiap laga.

Terlebih lagi Sead Kolasinac pun menyebut timnya sangat terpukul karena situasi ini. Namun pemain asal Bosnia-Herzegovina itu menegaskan bahwa The Gunners harus menemukan cara untuk bangkit kembali dari kekalahan yang akhir akhir ini menimpa tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

“Tujuan individual saya adalah tak lagi kalah musim ini, jika memungkinkan. Saya pikir kami masih harus memainkan 10 atau 11 laga lagi. Di laga-laga ini, kami harus berjuang untuk setiap poinnya,” ungkap Kolasinac menghadapi kemerosotan timnya.

Berdasarkan jadwal tim Arsenal bakal melawat ke markas raksasa Italia, AC Milan untuk menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (9/3) dini hari besok.

Leave a Reply

%d bloggers like this: