Scholes Beranggapan Liverpool Sukses Atas Penampilan Salah

Scholes Beranggapan Liverpool Sukses Atas Penampilan Salah

Scholes Beranggapan Liverpool Sukses Atas Penampilan Salah
Saling dukung dan juga saling menghargai akan tim lawan tentu saja langkah yang bijak dalam menjalin hubungan antar klub dan juga antar pemain. Berkaitan dengan hal itu maka pendapat yang diutarakan oleh salah satu legenda Manchester United yaitu Paul Scholes mengklaim bahwa kesebelasan Liverpool bisa lewat dari hadangan Manchester City dengan syarat bahwa Mohamed Salah bisa tetap mempertahankan performanya yang apik sekarang ini.

Diketahui bahwa belum lama ini kesebelasan Liverpool berhasil lolos dari babak 16 besar Liga Champions secara meyakinkan. Dan juga fase itu mereka menghajar wakil Portugal, FC Porto dengan skor telak 5-0. Akan tetapi langkah mereka untuk lolos ke babak semifinal kini terancam gagal. Sebab di perempat final mereka harus berhadapan dengan rival senegaranya yakni Manchester City.

Semua juga sudah mengetahui bahwa pada musim ini pasukan Josep Guardiola itu tampil dengan begitu solid. The Reds sendiri sempat takluk dari mereka pada saat bertandang ke Etihad meski bisa membalasnya saat berlaga di Anfield.

Untuk itulah maka Scholes sendiri menganggap Liverpool akan bisa melaju ke semifinal. Mereka bisa melakukannya dengan bantuan pemain andalah mereka Mohamed Salah. Syaratnya, pemain asal Mesir itu harus bisa tetap mempertahankan performanya yang luar biasa itu.

“Ia memiliki musim yang bagus dan saya pikir Liverpool (juga) memiliki musim yang bagus. Mereka memiliki pertandingan besar di Liga Champions. Jika ia bisa bertahan dengan performa itu, mereka akan memiliki kesempatan besar untuk melewati babak tersebut,” ungkap Scholes.

Berdasarkan catatan yang ada Mohamed Salah pada musim ini telah mencetak total 36 gol di semua ajang kompetisi. 28 di antaranya ia cetak di pentas Premier League dan itu menjadikannya top skor sementara liga sejauh ini, unggul empat gol dari Harry Kane.

Leave a Reply

%d bloggers like this: