Saran Romario Untuk Jesus Jelang Piala Dunia 2018

Saran Romario Untuk Jesus Jelang Piala Dunia 2018

Saran Romario Untuk Jesus Jelang Piala Dunia 2018
Saran untuk mendapatkan stamina yang baik serta mendapatkan semangat lebih untuk menghadapi sebuah pertandingan tentunya beraneka macam. Tidak heran jika apa yang menjadi pemikiran dari sebuah ide menjadi lebih baik. Seperti hal yang disampaikan oleh sesama rekan untuk menjaga stamina tetap stabil dalam sebuah pertandingan besar. Sebuah saran diberikan Romario kepada Gabriel Jesus. Legenda Timnas Brasil itu menyarankan juniornya untuk lebih banyak ‘Bercinta’ agar ia bisa mencetak banyak gol di putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Pengalaman bertanding yang dimiliki oleh Gabriel Jesus sendiri sudah malang melintang di tim senior Brasil. Meski usianya baru menginjak 21 tahun, namun ia sudah menjadi pilihan utama Tite di lini serang Tim Samba. Ini dikarenakan apa yang menjadi kapasitas dirinya memang sudah diakui oleh dunia.

Belum lagi apa yang menjadi kualitas Jesus di musim ini tampil mengesankan di Manchester City. Meski sempat terkena cedera yang cukup parah, namun ia sukses memberikan The Citizens 16 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

Berdasarkan kenyataan itulah maka Romario percaya bahwa juniornya itu bisa menjadi pemain bintang di Rusia jika ia mengikuti sarannya.

“Apakah saya punya saran untuknya? Ya, ada satu. Perbanyaklah Bercinta!. Dia (Jesus) harus bercinta sebanyak mungkin saat dia mendapatkan libur. Itu akan membantunya untuk mencetak gol. Selain itu dia harus berkosentrasi penuh dalam persiapan serta pada saat pertandingan.” saran Romario untuk Jesus. Tentu saja saran tersebut tidak harus dilakukan oleh Jesus jika dia tidak meyakininya.

“Saya percaya Jesus tahu betul permainannya dan bagaimana rasanya mewakili negara Brasil. Dia datang ke Piala Dunia dan dia harus mencetak gol. Itulah yang terpenting.” tandas Juara Piala Dunia 1994 tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: