Salihamidzic Sarankan Agar Pasukannya Waspada Hadapi Sevilla

Salihamidzic Sarankan Agar Pasukannya Waspada Hadapi Sevilla

Salihamidzic Sarankan Agar Pasukannya Waspada Hadapi Sevilla
Tidak mudah memang untuk dapat memenangkan pertandingan jika berhadapan dengan tim yang memang sudah selalu menjadi unggulan dan memiliki pemain yang sama kuatnya. Akhir akhir ini memang dunia sepak bola banyak dihiasi dengan para pemain muda yang memiliki bakat hebat seperti senior seniornya. Tidak lama lagi akan ada pertarungan antara Munchen dan Sevilla. Sesuai dengan hasil undian perempat final Liga Champions 2017/18 Bayern Munchen akan berhadapan dengan Sevilla.

Seperti yang kita tahu bahwa jika di atas kertas kekuatan yang dimiliki oleh Bayern Munchen memang lebih diunggulkan. Walaupun demikian perlu diketahui juga jika Bayern Munchen pada dasarnya memiliki rasa respek dan segan pada sang wakil La Liga. Hal ini dikarenakan pasukan Vincenzo Montella adalah tim yang menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar.

Untuk itulah maka Direktur Bayern Hasan Salihamidzic selalu mengingatkan tidak mau jika timnya meremehkan mereka. Karena baginya hal itu bisa berbahaya. Apa yang menjadi kekuatan lawan hendaknya selalu diperhatikan sehingga pada saat berhadapan dengan mereka maka haruslah dengan persiapan yang matang. Dan juga dukungan dari para pemain itu sendiri.

“Ini akan sangat menarik dan takkan mudah. Mereka telah menyingkirkan Manchester United. Tim-tim Spanyol selalu memainkan sepakbola yang bagus. Sevilla lolos ke perempat final usai menang 2-1 atas Manchester United. Juara Liga Europa tiga edisi berturut-turut dari 2014 itu meraih kemenangan tersebut di Old Trafford. Sevilla berpengalaman di kompetisi Eropa, jadi kami harus waspada. Mereka takkan ke perempat final kalau mereka tidak benar-benar bagus. Kami takkan meremehkan mereka. Lagipula, jika ingin menjuarai Liga Champions, kami harus mengalahkan siapa saja,” demikian ungkapan dari Hasan Salihamidzic.

Leave a Reply

%d bloggers like this: