Salah Tinggalkan Rumah Sakit Demi Hadapi Everton

Salah Tinggalkan Rumah Sakit Demi Hadapi Everton

Salah Tinggalkan Rumah Sakit Demi Hadapi Everton
Mohamed Salah yakin dia akan fit untuk menghadapi Everton di Derby Merseyside setelah scan cedera pangkal paha saat mengantar kemenangan atas Manchester City di Liga Champions. Mohamed Salah dipaksa keluar dengan cedera kunci paha di Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari. Pemain asal Mesir itu membintangi saat Liverpool menghantam Manchester City 3-0 di Anfield.Tapi, Juergen Klopp belum bisa memastikan apakah Salah akan memainkannya dalam derby Merseyside, Sabtu (7/4).

Mohamed Salah yakin dia akan fit untuk bermain melawan rival Merseyside Everton, setelah menjalani pemeriksaan pada cedera pangkal paha.Bintang Mesir itu terlihat meninggalkan rumah sakit pada Kamis (5/4) sore. Dia menjawab dengan jempol setelah ditanya apakah akan tersedia untuk bentrokan melawan Everton.

Dia tampak bersemangat tinggi dan sepertinya tidak merasa sakit ketika dia berjalan dengan seorang teman sebelum menumpangi Mercedes putih.Sebelumnya, Salah tiba di tempat pelatihan Melwood Liverpool tetapi segera dikirim untuk pemindaian di Spire Hospital City untuk menilai tingkat cedera pada pangkal pahanya.Dia tiba di rumah sakit sekitar pukul 11.40 pagi dan pergi sekitar 40 menit kemudian.

Salah dalam bentuk sensasional untuk Liverpool sejak pindah musim panasnya dari Roma. Di telah gelontorkan 29 gol di Liga Primer Inggris musim ini.Ditanya apakah cedera Salah serius, Klopp mengatakan kepada BT Sport: “Saya harap tidak. Dia mengatakan kepada saya segera setelah pertandingan “semua baik, semua baik” dan kami berharap itulah yang terjadi. Kami harus menunggu itu.”

%d bloggers like this: