Salah Merasa Tidak Nyaman Bertanding Dengan AS Roma

Salah Merasa Tidak Nyaman Bertanding Dengan AS Roma

Salah Merasa Tidak Nyaman Bertanding Dengan AS Roma
Terkadang semua pemain harus siap untuk berhadapan dengan mantan klubnya atau pun menghadapi kawan pada suatu liga. Hal ini juga yang nantinya akan dilakukan oleh penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Tidak lama lagi dirinya akan melakoni laga reuni melawan AS Roma di semi-final Liga Champions hari Rabu (25/4) mendatang. Menanggapi hal itu maka pria asal Mesir tersebut mengaku sulit untuk bermain di pertandingan tersebut.

Sejarah perjalanan karier Mohamed Salah mengukir bahwa dirinya pernah bermain untuk Giallorossi selama dua musim sebelum memutuskan untuk hengkang ke Liverpool pada bulan Juni lalu. Dan dengan segera dirinya pun menemukan performa terbaiknya di AS Roma setelah sebelumnya menjalani musim yang buruk bersama Chelsea.

Sementara itu saat berada dibawah kibaran bendera Liverpool namanya juga terus meroket berkat aksinya di lapangan. Selama diasuh oleh Jurgen Klopp, pemain berumur 25 tahun tersebut telah tampil dalam 45 pertandingan dan juga mencetak 40 gol. Walalupun dirinya memiliki kualitas yang mumpuni, namun Salah merasa sulit untuk bertemu dengan mantan klubnya tersebut. Dirinya mengaku masih sering berhubungan dengan mantan rekan setimnya hingga saat ini.

“Setiap hari saya berbicara dengan para pemain. Kemarin, saya berbicara dengan Francesco Totti. Ini tidak mudah. Saya mencintai klub dan kota itu, dan saya tahu mereka menyukai saya. Maka dari itu, ini tidak akan menjadi mudah untuk saya,” demikian curahan hati seorang Salah.

“Saya tahu mereka, kami bermain bersama selama dua tahun. Mereka tahu gaya bermain saya. Ini tidak akan menjadi laga yang mudah sama sekali,” tambahnya.

Kita tahu bahwa selama di AS Roma, Salah menjadi salah satu senjata utama kala masih dibawah bimbingan Luciano Spalletti. Catatannya pun tak kalah impresif, dengan total koleksi 65 penampilan serta 29 gol dalam dua musim.

%d bloggers like this: