Rumor Terbaru Edin Dzeko dan Emerson Palmieri

Chelsea terlihat telah menerima harapan baru dalam usaha mereka mengalahkan duet AS Roma Edin Dzeko dan Emerson Palmieri setelah direktur olahraga klub tersebut menolak untuk mengesampingkan prospek pemainnya yang meninggalkan bulan ini.

“Kami telah menemukan diri kami dipaksa untuk membuat beberapa kejelasan di sini. Sudah terlalu banyak hari Roma telah dijelaskan di koran sebagai klub yang dibongkar. Aku bahkan membaca kita menjual pemain tanpa sepengetahuan mereka.

“Ini adalah deskripsi yang sangat jauh dari kenyataan situasinya. Kami tidak bisa disalahkan karena memiliki banyak pemain kuat di skuad yang diminati banyak klub papan atas.

“Jika tawaran konkret tiba, akan menjadi tugas saya sebagai direktur olahraga untuk mengevaluasinya, seperti usulan saya dievaluasi saat saya menghubungi direktur olahraga lainnya.”

Tanggapan Monchi terhadap rumor mengakui ada pemain di skuad yang menarik tawaran sebelum menyentuh gagasan bahwa tawaran yang menggoda akan dipertimbangkan.

Monchi melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia membuat “tiga kali lebih banyak panggilan” yang dia terima sehubungan dengan rencana transfer Roma bulan ini, menambahkan “tujuan kami selalu sama, untuk memperkuat skuad.”

Pemain belakang kelahiran Brasil itu nyaris tidak menampilkan musim ini saat ia mendekati kembalinya ligamen anterior cruciatum yang ia derita pada bulan Mei.

Dzeko tampak seperti merekrut dengan prioritas tinggi saat ini mengingat pertarungan Chelsea baru-baru ini di depan gawang, dengan empat hasil tanpa gol sebelum mengamuk 4-0 atas Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu.
Ketidakpastian kebugaran Emerson dan kehadiran Marcos Alonso dalam bentuk formasi menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai ketertarikan Chelsea pada tandatangannya, sementara Dzeko telah membungkam penampilan puncaknya di Italia.

Komentar Monchi menunjukkan bahwa ada kesepakatan ganda untuk mendapatkan harga yang tepat, memberi para pelaut London barat harapan kuat untuk menambahkan wajah baru ke panen mereka musim dingin ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: