Rumor Dembele Pindah Ke Arsenal Terkuak

Rumor Dembele Pindah Ke Arsenal Terkuak

Rumor Dembele Pindah Ke Arsenal Terkuak
Tidak bisa dibendung memang isu mengenai kepindahan Ousmane Dembele dari Barcelona yang semakin menguat belakangan ini. Hal ini pun semakin bertambah dengan sebuah foto dirinya sedang menikmati santapan malam bersama beberapa penggawa Arsenal. Diketahui Dembele mendarat di Camp Nou pada musim panas 2017 lalu. Tidak murah untuk mendapatkannya karena Barcelona harus merogoh kocek dalam sebesar 105 juta euro kepada Borussia Dortmund.

Ini semua dikarenakan banyak orang meyakini Dembele diproyeksi sebagai pengganti Neymar, yang kala itu memutuskan untuk bergabung dengan PSG. Namun apa daya, ia tak bisa segera menunjukkan aksinya dengan cepat lantaran didera cedera parah. Hingga pada bulan Januari lalu, Barcelona memutuskan untuk memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool. Beberapa bulan berselang, skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut kembali membeli penyerang asal Brasil, Malcom, dari Bordeaux. Tentu saja dengan adanya kedua pemain itu akan membuat stok lini depan Blaugrana melimpah ruah, dan bisa membuat Dembele tak mendapatkan jatah bermain.

Kondisi itulah yang membuat isu mengenai kepindahannya ke Arsenal terbuka. Ditambah lagi dengan postingan foto Pierre-Emerick Aubameyang bersama Dembele di akun Instagramnya. Mereka bertemu dalam sebuah sesi makan malam. Padahal sebenarnya foto tersebut akan terlihat biasa saja jika Dembele menikmati makan malam bersama Aubameyang saja. Sebab, keduanya memang pernah membela klub yang sama, yakni Borussia Dortmund.

Namun, isu mengenai kepindahan Dembele semakin menguat lantaran pertemuan tersebut dihadiri oleh pemain The Gunners lainnya, yakni Henrikh Mkhitaryan, Alexandre Lacazette, dan pemain muda, Matteo Guendouzi. Memang masih ada waktu bagi Arsenal jika ingin mendapatkan jasa pria berumur 21 tahun tersebut. Sebagaimana yang diketahui, bursa transfer musim panas Premier League secara resmi ditutup satu hari sebelum laga perdana dilangsungkan, yakni pada hari Jumat (10/8) mendatang.

%d bloggers like this: