Ross Barkley Keluar Dari Zona Nyaman Bergabung Dengan Chelsea

Ross Barkley Keluar Dari Zona Nyaman Bergabung Dengan Chelsea

Ross Barkley Keluar Dari Zona Nyaman Bergabung Dengan Chelsea
Mencari suasana baru tentu saja kerap dilakukan oleh para pemain sepak bola guna mengasah kemampuan yang dia miliki. Ini juga yang menjadi dasar dari pemain anyar Chelsea, Ross Barkley manakala dirinya menyebutkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Everton dan pindah ke London merupakan sebuah perubahan besar dalam hidupnya karena ia keluar dari zona nyaman.

Belum lama ini Ross Barkley diajak bergabung dengan klub asuhan Antonio Conte, Chelsea dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 15 juta poundsterling. Pemain 24 tahun itu sejatinya sudah hampir gabung pada akhir Agustus lalu akan tetapi kepindahan ini belum dapat terwujud dikarenakan cedera yang dia alami begitu parah.

“Ini adalah perubahan besar, saya keluar dari zona nyaman saya. Ini semua baru bagi saya, London, tapi saya sudah siap. Saya pikir saya akan beradaptasi dengan sangat baik,” ujar Barkley pada sebuah kesempatan wawancara yang dia hadiri.

“Meninggalkan Everton adalah sebuah keputusan besar dan membuat saya butuh waktu banyak untuk memikirkannya. Saya merasa ini merupakan keputusan yang tepat bagi saya, untuk membantu saya makin berkembang,” tambahnya seraya menegaskan bahwa apa yang menjadi keputusannya tersebut adalah tepat bagi dirinya dan bagi masa depannya nanti.

Semua tantangan harus dihadapi agar apa yang menjadi penghalang bagi setiap pemain untuk menjadikan dirinya lebih kuat. Terlebih lagi jika sang pemain tersebut berani mengambil resiko guna memaksimalkan apa yang menjadi asetnya tersebut. Akan tetapi tersiar kabar juga walaupun sudah bergabung dengan Chelsea sejak awal Januari lalu akan tetapi hingga kini sang gelandang internasional Inggris tersebut Ross Barkley belum juga menjalani debut bagi The Blues. Kita nantikan saja bagaimana perkembangan dirinya selama bergabung dengan Chelsea.

%d bloggers like this: