Ronaldo Puas Cetak Gol Indah

Ronaldo Puas Cetak Gol Indah

Ronaldo Puas Cetak Gol Indah
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo cukup puas dengan gol indah yang ia cetak saat mengalahkan Juventus 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions. Performa Ronaldo sangat luar biasa dan menjadi penentu pada laga tersebut. Bahkan Ronaldo menyumbang dua gol, salah satu golnya dianggap spektakuler dengan gaya salto.

“Gol yang indah, apa yang bisa saya katakan fantastis,” kata Ronaldo di situs resmi EUFA, Rabu (4/4).

Ronaldo sendiri tidak mengira bisa mencetak gol tersebut. Ia juga tidak mau banyak membicarakan lebih banyak tentang golnya itu.

“Saya tidak mengira mencetak gol itu, tapi mari bicarakan pertandingannya,” kata Ronaldo.

Di laga ini Real Madrid langsung menguasai jalannya pertandingan setelah mendapatkan gol cepat pada menit ketiga yang dicetak oleh Ronaldo. Juventus pun tersentak dengan gol tersebut.

Setelah tertinggal 1-0 Juventus lebih fokus untuk mengejar ketertinggalan. Serangan-serangan mereka selalu berhasil mencapai kotak penalti tapi selalu gagal menciptakan bahaya bagi Real Madrid.

“Saya pikir pertandingannya sangat luar biasa, kami mencetak tiga gol melawan Juventus, tim yang hebat,” kata Ronaldo.

Setelah unggul 1-0, Real Madrid tidak mengendurkan tekanan mereka. Dibabak kedua Juventus justru semakin tertinggal ketika Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Marcelo pun memperlebar kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-72.

“Kami bermain bagus dan tentu saya senang, saya membantu tim, saya mencetak dua gol, malam yang indah,” tambah Ronaldo.

Leave a Reply

%d bloggers like this: