Ronaldo Merasa Masih Tampan Usai Alami Luka di Wajah

Ronaldo Merasa Masih Tampan Usai Alami Luka di Wajah

Ronaldo Merasa Masih Tampan Usai Alami Luka di WajahPenggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku masih merasa tampan setelah mengalami luka di wajah saat melakoni laga melawan Deportivo La Coruna pada pekan lalu. Kala itu luka berdarahnya itu sempat membuat publik gempar.

CR7 –julukan Ronaldo– yang saat itu mencetak gol kedua untuk kemenangan 7-1 bagi Madrid harus menerima balasan tragis dari pemain Deportivo. Bek lawan yakni Fabian Schar melakukan tendangan tinggi yang mengakibatkan luka bagi Ronaldo di sebelah mata kiri.

Lebih uniknya lagi, aksi Ronaldo saat meninggalkan lapangan sambil memeriksa luka dengan ponsel staf medis sempat membuat publik terhibur. Namun begitu, Ronaldo memastikan bahwa dirinya kini baik-baik saja. Bahkan sambil bercanda Ronaldo mengatakan wajahnya masih tetap tampan.

“Kadang-kadang itu bagian dari permainan. Kadang-kadang Anda menyakiti kaki Anda, kadang punggung Anda, dan kali ini adalah mata saya,” ungkap Ronaldo, mengutip dari Soccerway, Minggu (28/1/2018).

“Saat itu saya sedang berpikir untuk mencetak gol dan saya tidak berpikir saya akan mendapatkan tendangan tinggi di wajah, tapi itu semua adalah bagian dari permainan. Selama pertandingan saya cenderung memukul karena mereka berusaha menghentikan saya, tapi kali ini saya tidak beruntung,” tambah pemain berpaspor Portugal itu.

“Tapi saya merasa lebih baik sekarang, saya masih bahagia, saya masih tampan, dan penglihatan saya sama baiknya dengan sebelumnya. Jadi tidak ada masalah,” lanjut pemain berusia 32 tahun itu.

Lebih lagi pada laga Liga Spanyol pekan ini, Ronaldo tampil menjadi pahlawan bagi Madrid untuk kemenangan 4-1 atas Valencia. CR7 berhasil mencetak dua gol, yang mana dua gol tersebut lahir dari tendangan penalti.

Selain itu, Ronaldo mengomentari kiprah Madrid yang hingga saat ini masih dikatakan jauh dari kata baik. Meski kecewa, ia berharap skuadnya itu dapat bangkit dan mampu menunjukkan ketangguhannya seperti pada musim lalu.

%d bloggers like this: