Ronaldo Isyaratkan Pindah Dari Real Madrid

Ronaldo Isyaratkan Pindah Dari Real Madrid

Ronaldo Isyaratkan Pindah Dari Real Madrid
Kabar yang tidak jelas datang dari Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita tahu Cristiano Ronaldo membuat pernyataan yang mengejutkan pasca laga final Liga Champions. Dikabarkan bahwa Ronaldo siap pindah dari Madrid. Akan tetapi dirinya memastikan jika apa yang dia pikirkan bukan karena alasan uang.

Belum lama ini Real Madrid baru saja meraih gelar Liga Champions ke-13 pada Minggu (27/5) dini hari WIB. Pada laga final, El Real menang dengan skor 3-1 atas Liverpool. Tentu saja bagi Real Madrid hal ini sekaligus menjadi gelar ketiga secara beruntun di pentas Eropa.

Namun patut disesalkan karena setelah sukses meraih gelar, Madrid mendapatkan kabar mengejutkan dari Ronaldo. Pemain 33 tahun berkata kepada media bahwa dia membuka kans untuk pindah musim depan, meskipun belum ada keputusan yang dibuat.

“Saya tidak bisa menjamin apa pun. Saya tidak akan bersembunyi dari situasi ini, dalam beberapa hari ke depan saya akan bicara. Hidup bukan hanya tentang kejayaan. Masalahnya juga bukan karena uang,” tegas kapten timnas Portugal tersebut.

Disisi lain Cristiano Ronaldo mengaku puas dengan apa yang sudah dia berikan kepada Madrid sejak bergabung pada tahun 2009 lalu. Ia bangga dengan empat gelar Liga Champions, berbagai gelar juara dan sederet rekor yang telah dia ukir untuk Madrid.

“Saya telah memenangkan lima Ballon d’Or dan lima Liga Champions. Saya telah mencetak sejarah, tetapi bahkan sekarang itu terasa lebih. Saya tidak kecewa karena saya tahu apa yang sudah saya berikan pada klub. Saya tidak ingin menghapus momen ini,” tegasnya.

Apa yang menjadi pernyataan Ronaldo dimana dirinya ingin hengkang juga sudah mendapat tanggapan dari Madrid. Beberapa pemain, pelatih Zinedne Zidane hingga presiden Florentino Perez menyatakan bahwa Ronaldo dilarang pindah dari Madrid musim depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: