Ronaldo Ditantang Messi ‘Imitasi’

Ronaldo Ditantang Messi 'Imitasi'
Perempat final Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid menghadirkan banyak hal menarik. Salah satunya adalah duel antara Paulo Dybala dengan Cristiano Ronaldo.

Bukan cuma karena keduanya belakangan sama-sama selalu menjadi inspirator kesuksesan tim, namun juga aroma rivalitas CR7 dengan lagi-lagi penyerang asal Argentina.

Selama ini, Ronaldo selalu dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Keduanya, merupakan ikon sepakbola dalam satu dasawarsa terakhir.

Christiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama lima kali telah meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia. Prestasi mereka bersama klub masing-masing juga sangat mentereng.

Belum berhadapan langsung dengan Messi di pentas Liga Champions musim ini, namun setidaknya Ronaldo kini sudah harus bertarung dengan imitasi dari La Pulga, yakni seorang Dybala.

Memang, Dybala belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan Messi. Secara prestasi dan pencapaian semuanya masih jauh.

Tapi setidaknya, Messi mengakui, kalau dia memiliki banyak kesamaan dengan mantan penyerang Juventus itu, yaitu dari gaya bermain.

“Di Juventus, dia bermain seperti saya. Kami mencari celah yang sama. Tapi di Timnas, karena saya dia harus bermain lebih ke kiri, hal yang tak biasa dia lakukan,” kata Messi.

“Bagi kami, bermain di sana lebih sulit. Jika bermain di kanan, kami bisa menusuk ke dalam dan pandangan lebih luas ke penjuru lapangan. Jadi, saya mengerti,” lanjutnya.

%d bloggers like this: