Ronaldo Buktikan Sebagai Top Skor Liga Champions

Ronaldo Buktikan Sebagai Top Skor Liga Champions

Ronaldo Buktikan Sebagai Top Skor Liga Champions
Tidak ada pihak satu pun yang meragukan akan kemampuan yang dimiliki oleh sosok Cristiano Ronaldo. Dengan semakin meredupnya usia produktif untuk seorang pemain sepak bola dirinya sampai saat ini masih mampu untuk memberikan tampilan yang selalu membuat penonton berdecak kagum. Tidak banyak hal yang dijanjikan oleh dirinya namun dengan apa yang dimilikinya semua pun yakin akan sepak terjangnya.

Seperti yang kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo akhirnya menutup musim 2017-2018 dengan catatan mentereng. Sempat diklaim sudah habis, penyerang Real Madrid tersebut dinobatkan sebagai top skor Liga Champions 2018 dan sukses membawa Real Madrid memenangi trofi paling elit di Eropa. Ini bukti bahwa usia tidaklah berpengaruh bagi dirinya.

Walaupun dirinya tidak sempat mencetak gol di partai final Liga Champions 2018 melawan Liverpool akhir pekan lalu, hal itu tak menghalangi Ronaldo menjadi top skor Liga Champions dengan torehan 15 gol. Jerih payah latihan selama ini pun terbayar sudah. Pembuktian terus menerus seolah memberikan dirinya kemudahan untuk tetap menjadi seorang Legend.

Dengan pencapaian gol Ronaldo ini sendiri terpaut cukup jauh dari para pesaingnya. Sebelum final Liga Champions digelar akhir pekan lalu, tercatat tiga pemain Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane memiliki peluang untuk menambah torehan gol mereka. Namun seperti yang kita tahu bahwa itu tak terjadi.

Terlebih kemarin pada saat berhadapan dengan Liverpool, Real Madrid sendiri pada pertandingan final Liga Champions sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Bermain di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dini hari, tiga gol Los Blancos dicetak Karim Benzema dan Gareth Bale (dua gol) sementara satu gol balasan The Reds dicetak Sadio Mane.

Leave a Reply

%d bloggers like this: