Ronaldo Bersaing Dengan Mohamed Salah

Ronaldo Bersaing Dengan Mohamed Salah

Ronaldo Bersaing Dengan Mohamed Salah
Pertandingan lain yang digelar saat ini yang menanti babak final adalah Liga Champions. Pertandingan lain yang sedang dalam masa penantian adalah Piala Dunia 2018. Masih ada lagi beberapa gelar kejuaraan yang akan diikuti oleh beberapa klub. Selanjutnya diketahui bahwa gelaran leg pertama babak perempat final Liga Champions sudah selesai digelar.

Kita tahu bahwa sudah empat pertandingan yang selesai dilangsungkan, masing-masing mempertemukan jawara Juventus melawan Real Madrid, Sevilla melawan Bayern Munchen, Barcelona melawan AS Roma, serta Liverpool melawan Manchester City. Semua itu adalah kebelasan yang nantinya akan memperebutkan gelar juara di Liga Champions. Dan juga akan ditentukan juga siapa yang nantinya akan menjadi pemain yang lebih banyak menghasilkan gol.

Kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak pujian setelah mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Juventus. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam laga itu. Dan dengan adanya gol kedua Ronaldo yang sensasional juga sampai mendapatkan apresiasi dari pendukung Juventus.

Akan tetapi pada kenyataannya ternyata Cristiano Ronaldo masih kalah dari Mohamed Salah yang juga membantu Liverpool menang 3-0 atas Manchester City. Dalam pertandingan itu diketahui bahwa Mohamed Salah berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Mohamed Salah memang saat ini sedang dalam masa produktifnya. Didukung lagi kegigihan dirinya dalam memberikan penampilan yang baik.

Seperti biasa, UEFA menggelar polling untuk memilih pemain terbaik LIga CHampions di setiap pekan gelaran. Kali ini, Mohamed Salah mampu mengungguli Cristiano Ronaldo. Mohamed Salah mengumpulkan 57 persen suara, sementara Ronaldo cuma mendapat 35 persen suara. Tapi Mohamed Salah membayar mahal prestasinya itu. Ia mengalami cedera dan harus mengakhiri pertandingan lebih awal.

Leave a Reply

%d bloggers like this: