AS Roma Rela Jual Pemainnya Untuk Mendapatkan Matteo Darmian

AS Roma Rela Jual Pemainnya Untuk Mendapatkan Matteo Darmian

AS Roma Rela Jual Pemainnya Untuk Mendapatkan Matteo Darmian
Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya bagi AS Roma akan sangat penting jika timnya didukung oleh para pemain yang berkualitas bagus. Untuk itulah sebagai salah satu kontestan Serie A, AS Roma, kini sedang memutar otak untuk bisa mendapatkan jasa bek Manchester United, Matteo Darmian. Sejumlah pemain bintang pun siap dijual oleh Roma demi bisa menebus Darmian.

Diketahui bahwa AS Roma sebenarnya punya sumber dana yang cukup untuk membeli Darmian dari klub Manchester United. Tapi, Il Lupi tidak bisa mengeluarkan uang untuk membeli pemain begitu saja. Mereka harus menghitung ulang dana keluar demi selamat dari Financial Fair Play.

Untuk itu maka pihak AS Roma kini sedang berpikir bagaimana cara untuk bisa menyeimbangkan neraca keuangan sebelum membeli Darmian. Caranya adalah dengan menjual pemain dan hasilnya dipakai untuk membeli pemain asal Italia tersebut. Terlebih diperkirakan akan ada beberapa pemain yang akan dikorbankan oleh Roma untuk bisa membeli Darmian. Satu pemain yang pasti jadi korban adalah Bruno Peres. Saat ini Peres dalam proses pindah ke Benfica. Tentunya ini akan memberikan tambahan dana dengan mengorbankan salah satu pemain dari AS Roma tersebut.

Namun pada kenyataannya selain Bruno Peres ternyata pihak AS Roma juga mempertimbangkan untuk menjual beberapa pemain lain agar dapat dana segar. Nama yang masuk dalam daftar jual diantaranya sebagai berikut: Kevin Strootman, Emerson Palmieri, Hector Moreno, Lukasz Skorupski, Leandro Castan dan Maxime Gonalons.

Akan tetapi tidak semua pemain akan dijual begitu saja oleh Roma. Mereka hanya akan menjual satu atau dua pemain saja. Sebab, beberapa pemain tersebut saat ini masih masuk dalam skema utama racikan pelatih Eusebio Di Francesco. Jadi kita nantikan saja siapa yang secara pasti akan hengkang dari AS Roma dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: