AS Roma Bisa Kalahkan Liverpool Di Liga Champions

AS Roma Bisa Kalahkan Liverpool Di Liga Champions

AS Roma Bisa Kalahkan Liverpool Di Liga Champions
Semangat untuk menang selalu ditanamkan dipikiran para pemain agar mereka selalu semangat untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Tiada kata lelah untuk meraih kemenangan dari Liga ke Liga yang satunya. Seperti hal nya mantan bek AC Milan Serginho yang menilai AS Roma memiliki modal untuk bisa mengalahkan Liverpool dan melaju ke final Liga Champions musim ini.

Seperti yang kita tahu bahwa AS Roma membuat kejutan besar pada perhelatan Liga Champions musim ini. Tim asuhan Eusebio di Francesco itu sanggup melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan tim calon juara yakni Barcelona. Dimana pada babak perempat final, Lionel Messi cs sebenarnya sempat dianggap bisa melaju mulus ke babak semifinal. Pasalnya di leg pertama di Camp Nou mereka bisa unggul telak 4-1.

Akan tetapi pada leg kedua di Olimpico, Barca dibuat tidak berdaya oleh serigala-serigala Roma. Mereka dicabik-cabik dengan skor 3-0. Itu artinya agregat menjadi imbang 4-4 dan I Lupi berhak lolos dengan aturan gol tandang. Namun di babak semifinal, Radja Nainggolan dan kawan-kawan dihadapkan pada ujian berat lainnya. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool yang musim ini tampil begitu hebat.

Sementara itu Mohamed Salah dan kawan-kawan termasuk tim paling subur di Liga Champions musim ini. Namun setelah melihat performa lawan Barca, Serginho yakin Roma mampu menahan laju Liverpool.

“Inilah sepakbola. Tidak ada yang mengira Roma bisa mengatasi Barcelona setelah leg pertama tetapi sepakbola dimainkan di lapangan, di mana Roma terbukti menjadi tim yang dipersiapkan dengan baik dan matang. Setelah kemenangan besar ini, mereka membuktikan mereka memiliki segalanya untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi itu,” kata Serginho.

“Bagi saya, Roma diundi dengan klub paling sulit, Liverpool, yang bermain sangat bagus. Tapi setelah apa yang Roma lakukan melawan Barcelona, ​​semuanya mungkin. Dan Roma memiliki segalanya untuk mengalahkan Liverpool dan maju ke final,” tegasnya.

%d bloggers like this: