Robert Baggio Menilai Juventus Berada Dalam Posisi Depan

Robert Baggio Menilai Juventus Berada Dalam Posisi Depan

Robert Baggio Menilai Juventus Berada Dalam Posisi Depan
Kerja keras yang dilakukan oleh klub Juventus untuk selalu memperbaiki performanya tidak akan berhenti hanya pada satu laga saja. Perubahan demi perubahan serta pembelian pemain pun kerap dilakukan oleh Juventus. Hal ini juga mendapat perhatian dari salah satu legenda sepakbola Italia Robert Baggio memuji Napoli menjalani musim yang bagus saat ini akan tetapi Juventus dianggapnya masih lebih unggul ketimbang rivalnya itu. Tidak mudah memang menghadapi lawan yang setiap harinya memberikan penampilan selalu baik dan pertahanan yang susah untuk ditembus. Untuk itulah dibutuhkan strategi dan juga pemain yang memang bekerja keras agar kemenangan dapat terwujud.

Seperti halnya dengan yang terjadi pada musim ini dimana persaingan untuk meraih Scudetto berlangsung sedikit lebih ketat ketimbang musim-musim sebelumnya. Pasalnya Napoli musim ini tampil begitu perkasa di bawah asuhan Maurizio Sarri. Karena itulah maka kesebelasan Napoli pun sempat menguasai puncak klasemen Serie A dalam waktu yang cukup lama. Akan tetapi belum lama ini mereka akhirnya berhasil dipatahkan oleh serangan yang dilakukan oleh kesebelasan Juventus.

Pada saat ini Juventus sedang berada di posisi pertama dengan 75 poin dari 29 pertandingan. Sementara itu Napoli ada di posisi kedua dengan raihan 73 poin.

“Saya belum pernah ke stadion untuk waktu yang lama, tapi saya masih banyak menonton TV sih. Ini musim yang hebat. Napoli tampil dengan sangat baik, tapi saya pikir Juve masih yang terdepan,” ungkap Robert Baggio.

Dengan demikian maka perburuan Scudetto musim ini praktis hanya jadi milik Juve dan Napoli. Sebab AS Roma yang saat ini berada di posisi tiga, poin mereka hanya 59, alias terpaut 14 angka. Tidak lama lagi pada bulan depan kemungkinan pemenang Scudetto musim ini akan ketahuan. Sebab Juve akan menjamu Napoli di Turin.

Leave a Reply

%d bloggers like this: