Rivaldo Minta Brasil Harus Move On

Rivaldo Minta Brasil Harus Move On

Rivaldo Minta Brasil Harus Move OnRivaldo juga tak lupa menyanjung Belgia yang berhasil mengalahkan Brasil di babak perempat-final Piala Dunia 2018.
Legenda sepakbola Brasil Rivaldo meminta tim nasional negaranya untuk melupakan kekecewaan di ajang Piala Dunia 2018 dan menatap turnamen empat tahun ke depan di Qatar.

Langkah Brasil di Rusia terpaksa terhenti di babak perempat-final setelah mereka kalah 2-1 dari Belgia, yang di pertandingan kemarin mengemas kemenangannya melalui gol bunuh diri Fernandinho dan tendangan Kevin De Bruyne sebagaimana Seleção hanya mampu memperkecilnya lewat Renato Augusto.

Dalam unggahannya di Instagram, Rivaldo tak lupa menyanjung Belgia namun ia tetap meminta Brasil untuk berbenah demi menatap Piala Dunia empat tahun lagi.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada tim nasional Belgia atas kemenangan dan kelolosannya,” demikian Rivaldo.

“Piala Dunia ini seperti itu adanya, terutama di babak perempat-final – itulah di mana turnamennya baru dimulai.

“Piala Dunia itu berbeda dari Copa America, kualifikasi atau laga uji coba. Tidak ada celah untuk berbuat kesalahan.

“Ini adalah bagian dari sepakbola! Dari 32 tim, hanya ada satu pemenang dan kali ini bukan waktunya Brasil.

“Saya tahu dengan sangat baik bagaimana perasaan para pemain dan semua warga Brasil, ini adalah momen yang sangat menyedihkan, namun hidup harus terus berjalan dan mereka harus melupakan ini dan kembali lebih kuat.

“Sekarang waktunya untuk mendongakkan kepala dan memikirkan 2022 di Qatar.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: