Riise Harap AS Roma Waspadai Sosok Salah

Riise Harap AS Roma Waspadai Sosok Salah

Riise Harap AS Roma Waspadai Sosok Salah
Sepak terjang dari sosok Mohamed Salah terus mendapat perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya adalah mantan bek Liverpool dan AS Roma, John Arne Riise memperingatkan Giallorossi untuk mewaspadai penampilan Mohamed Salah saat kedua tim tersebut bertemu dalam semifinal Liga Champions. Jadwal leg pertama akan dilangsungkan pada Rabu (25/4) mendatang di Anfield dan leg kedua pada 3 Mei di kandang Roma.

Apa yang menjadi kemampuan dari Mohamed Salah saat ini tengah melaju dengan kencang dalam urusan mencetak golnya. Kehebatan dirinya pun sejauh ini dia sudah dibuktikan dengan berhasil mencetak 41 gol di seluruh kompetisi. Pemain berdarah Mesir ini juga mencetak dua gol saat Liverpool mengungguli Manchester City dalam dua leg perempat final sebelumnya.

“Melihat Liverpool, saya rasa sisi penyerangan dari kedua tim ini akan menjadi pembeda. Karena itu kedua tim ini harus kuat saat bertahan,” kata John Arne Riise beberapa waktu lalu.

Bukan hanya sampai disitu saja, John Arne Riise pun memperingatkan AS Roma dalam menangani Salah. Menurut Riise, para pemain AS Roma pasti sudah sangat memahami apa yang akan mereka hadapi dalam diri Mohamed Salah. Akan tetapi perlu diingat bahwa hal itu tidak lantas memudahkan pekerjaan mereka menghentikan Salah.

“Salah tidak bisa berhenti mencetak gol jadi saya tidak akan terkejut jika dia akan melakukannya lagi. Meskipun pemain Roma memahami apa yang akan mereka hadapi, sejauh ini dia mustahil dihentikan,” demikian penegasan yang diberikan oleh Riise.

Seperti yang kita tahu bahwa Mohamed Salah sendiri menghabiskan dua musim di AS Roma (2015/16 & 2016/17). Selama itu dia tampil 65 kali di seluruh kompetisi dengan koleksi 29 gol. Bukan hal yang mudah memang untuk memberikan perlawanan bagi seorang Salah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: