Real Madrid Tidak Bawa Serta Ronaldo dan Bale Hadapi Leganes

Real Madrid Tidak Bawa Serta Ronaldo dan Bale Hadapi Leganes

Real Madrid Tidak Bawa Serta Ronaldo dan Bale Hadapi Leganes
Menghadapi lawan dalam sebuah pertandingan tidak selamanya harus menurunkan bintang top ataupun andalan tim. Banyak alasan yang kadang tidak diungkapkan oleh pihak tim. Walaupun biasanya dikarenakan kondisi dari pemain tersebut yang masih membutuhkan istirahat terkait dengan pertandingan sebelumnya. Demikian juga saat Real Madrid tidak akan memainkan seluruh pemain terbaiknya laga leg kedua Copa del Rey melawan Leganes, Kamis (25/1) dini hari WIB.

Dipastikan bahwa sejumlah bintang Real Madrid pasti absen pada laga di Santiago Bernabeu. Dari skuat yang sudah dirilis oleh Madrid, pelatih Zinedine Zidane memang tidak membawa sejumlah nama besar. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale juga ternyata termasuk dua bintang yang tidak akan bermain di laga kontra Leagens.

Pada pertandingan sebelumnya diketahui bahwa Cristano Ronaldo dan Gareth Bale berhasil mencetak dua gol pada pertandingan terakhir Real Madrid, saat membenamkan Deportivo La Coruna dengan skor 7-1. Tentu saja kemenangan ini memberikan hasil yang baik untuk posisi Real Madrid yang saat ini belakangan dikenal kurang baik posisinya.

Ternyata pada saat bertanding nanti bukan hanya dua pemain tersebut yang tidak turun laga, Zidane juga tidak membawa Toni Kroos, Marcelo,Jesus Vallejo dan Dani Ceballos. Tiga nama yang disebut terakhir absen dikarenakan sedang mengalami cedera. Sementara, nama Sergio Ramos yang baru sembuh dari cedera dipastikan masuk dalam skuat untuk lawan Leganes.

Real Madrid sendiri punya kans yang besar untuk melaju ke babak selanjutnya di Copa del Rey. Sebab, mereka mengantongi keunggulan agregat dari Leganes usai menang 1-0 di leg pertama. Karena itu, hasil imbang sudah cukup untuk memberi tiket lolos pada kesebelasan Real Madrid. Kita nantikan saja bagaimana perkembangan dari anak buah Zidane dalam bertanding melawan Leganes.

%d bloggers like this: