Real Madrid Siap Menuju Final Liga Champions

Real Madrid Siap Menuju Final Liga Champions

Real Madrid Siap Menuju Final Liga Champions
Tidak membedakan kualitas dari pemainnya adalah hal yang harus dipegang teguh oleh para pelatih sepak bola. Walaupun kadang terlihat adanya perhatian yang lebih diberikan oleh pelatih kepada pemain tertentu namun itu tidak lepas dari kapasitasnya seorang pemain. Seperti yang dikabarkan tentang pembelaan yang terus dilakukan Zinedine Zidane terhadap performa Karim Benzema akhirnya terbayar lunas pada laga masif Real Madrid kontra Bayern Munchen dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5) dini hari WIB. Benzema akhirnya berhasil mencetak kedua gol Madrid di laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut.

Tentu saja dengan hasil yang imbang itu pun sudah cukup bagi Madrid untuk melangkah ke babak final. Pasalnya, pada leg pertama lalu mereka berhasil mengalahkan Bayern (2-1) di kandang sang juara Jerman. Madrid sukses lolos ke final dalam tiga musim beruntun dan berpeluang menjadi juara.

Seperti yang kita tahu bahwa sosok Karim Benzema adalah pemain yang paling menonjol di laga tersebut. Penyerang berdarah Prancis ini mampu membuat Madrid terlepas dari tekanan saat mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit ke-11. Dia juga melakukan hal yang sama di awal babak kedua.

“Saya senang untuk dia (Benzema). Dia ingin mencetak gol dan hari ini dia berhasil mendapatkan dua. Dia membantu kami lolos, dia selalu bekerja keras untuk kami. Semua orang senang untuknya. Malam ini (dini hari WIB) Benzema menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat, dia tidak pernah menyerah dan saya turut gembira untuk dia. Saya membela dia sama seperti saya membela semua pemain saya. Mereka memberikan sukacita dan kepuasan.” jelas Zidane.

Untuk selanjutnya pasukan Madrid hanya perlu menunggu pemenang dari partai semifinal lainnya antara Liverpool dan AS Roma. Besar kemungkinan Liverpool akan menyusul Madrid ke final lantaran keunggulan 5-2 di leg pertama pekan lalu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: