Real Madrid Incar De Gea Lagi

Real Madrid Incar De Gea Lagi

Real Madrid rupanya masih berhasrat mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea. Kabar terbaru menyebut, Real Madrid siap mengorbankan dua pemain agar De Gea mendarat di Santiago Bernabeu.

Kabar ketertarikan Real Madrid pada De Gea menjadi salah satu Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Selain soal De Gea, berita dari transfer Alexis Sanchez dari Arsenal ke MU juga masih jadi perbincangan hangat.

Seperti diketahui, Sanchez telah resmi pindah ke MU di bursa transfer Januari ini. Ia ditukar dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

MU sendiri disebut belum puas dengan transfer ini. Setan Merah masih mengincar beberapa nama untuk didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.

Demi De Gea, Real Madrid Bakal Tawarkan 2 Pemain Plus Uang
Real Madrid dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk memboyong David De Gea dari Manchester United. Dilansir Don Balon, Los Merengues bersedia memberikan dua pemain plus sejumlah uang untuk mendapatkan tanda tangan kiper timnas Spanyol tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan ngebet mendatangkan De Gea yang hampir bergabung tahun 2015 lalu. Untuk itu, mereka rela melepas Keylor Navas dan Mateo Kovacic ke Manchester United dan sejumlah uang sebagai bagian dari negosiasi.

Real Madrid Bersedia Lepas Ronaldo
Real Madrid dikabarkan bersedia melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United, namun apabila mampu lebih dulu mengamankan tanda tangan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Cristiano Ronaldo terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juli 2021. Namun, belakangan, sang pemain dikabarkan tidak betah menyusul rentetan hasil buruk yang dituai Real Madrid.

Manchester United (MU) terus berbenah memperbaiki skuat. Setan Merah sibuk mencari pemain baru setelah mendapatkan Alexis Sanchez.

Leave a Reply

%d bloggers like this: