Rashford Yakin Kane Akan Semakin Hebat

Rashford Yakin Kane Akan Semakin Hebat

Rashford Yakin Kane Akan Semakin Hebat
Sepak terjang Harry Kane untuk Piala Dunia 2018 ini memang terlihat menonjol dibandingkan perannya dalam klub atau pun dibandingkan dengan rekan satu timnya. Hal ini juga mendapat penilaian dari Marcus Rashford sebagai rekan setimnya di timnas Inggris. Karena sosok Harry Kane akan terus semakin kuat dan semakin hebat setelah menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Tunisia (2-1) di laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 Rusia.

Belum lagi peran penyerang Tottenham Hotspur itu menjadi penentu kemenangan dengan dua golnya di awal dan di akhir pertandingan. Dia pun dinilai sukses melakukan tugasnya sebagai kapten. Pasca laga tersebut, Kane dipuji sebagai pemain terbaik Inggris dan kapten yang tepat untuk membantu Inggris di Piala Dunia. Dan Rashford tidak meragukan itu.

“Dia sudah menjadi pemimpin yang brilian bagi kami saat perjalanan menuju turnamen ini, dan sekarang dia melakukannya dengan baik saat kami sudah mulai bertanding di turnamen ini,” jelas Rashford belum lama ini terkait dengan kemajuan sang kapten.

Rashford juga memberikan penilaian bahwa apa yang menjadi cara Kane memimpin sebagai kapten adalah dengan memberikan contoh langsung melalui tindakan, tidak hanya kata-kata.

“Dia selalu memimpin dengan memberikan contoh dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan itu selain dengan mencetak gol seperti yang terus dia lakukan.” jelas Rashford.

Untuk itulah maka Rashford pun tak ragu menyebut Kane sebagai salah satu penyerang hebat. Dia percaya karier Kane sebagai penyerang akan terus meningkat.

“Dia adalah penyerang top. Karier dia akan terus meningkat dan meningkat. Dia sangat muda dan dalam tahap karier ini, dia akan terus berkembang dan semakin baik, jadi siapa yang tahu dia bisa sebaik apa?” tutupnya.

%d bloggers like this: