Rashford Akan Segera Kembali Bela Inggris

Rashford Akan Segera Kembali Bela Inggris

Rashford Akan Segera Kembali Bela Inggris
Cedera dari sang pemain tentu saja akan mempengaruhi strategi dari permainan yang telah disiapkan. Ini berkaitan dengan timnas Inggris akan salah satu pemainnya yang cedera. Namun pada akhirnya sebuah kabar baik datang bagi Timnas Inggris. Penyerang muda mereka, Marcus Rashford dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap tampil melawan Tunisia pada partai pembuka Piala Dunia 2018.

Kita tahu bahwa Marcus Rashford sendiri sudah menjadi salah satu andalan Gareth Southgate jelang Piala Dunia 2018 ini. Ia tampil apik di partai uji coba terakhir Timnas Inggris menghadapi Kosta Rika di mana ia membuat satu gol bagi The Three Lions. Akan tetapi sebelum berangkat ke Rusia, Rashford dikabarkan mendapatkan cedera. Ia mengalami masalah di bagian lututnya sebelum Skuat Inggris bertolak ke Rusia baru-baru ini.

Sampai pada akhirnya timnas Inggris bisa bernafas lega. Pasalnya Rashford sudah kembali berlatih bersama Timnas Inggris pada hari Jumat (15/6) tadi. Setelah sebelumnya Timnas Inggris dibuat was-was dengan kondisi Rashford. Pasalnya ia absen di latihan perdana Timnas Inggris di Rusia pada hari Kamis (14/6) kemarin. Tentu saja kondisi ini membuat Southgate cemas. Pasalnya Rashford sebelumnya diproyeksikan akan tampil sebagai starter pada laga kontra Tunisia pada hari senin mendatang.

Namun laporan tersebut menyebutkan Rashford sudah berlatih penuh bersama Timnas Inggris tadi pagi. Oleh karenanya ia hampir bisa dipastikan bisa bermain melawan Tunisia nanti. Pada laporan tersebut, Rashfrod disebut sudah berlatih penuh. Ia mengikuti semua program latihan Timnas Inggris jelang laga melawan Tunisia nanti. Akan tetapi Rashford sendiri belum tentu menjadi starter pada laga ini. Pasalnya tim medis harus memeriksa kondisi lututnya terlebih dahulu.

Keputusan Rashford bisa tampil starter atau tidak disebut akan diputuskan pada hari Sabtu (16/6) besok setelah sesi latihan terakhir Timnas Inggris. Marcus Rashford sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang berbahaya di kubu Manchester United. Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah langganan di tim utama Setan Merah musim lalu. Sekedar informasi jika Rashford pada musim lalu membuat 13 gol dan 6 assits bagi setan merah di semua kompetisi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: