Rakitic Berharap Modric Tidak Di Madrid

Rakitic Berharap Modric Tidak Di Madrid

Rakitic Berharap Modric Tidak Di Madrid
Ivan Rakitic ternyata tidak bisa menyembunyikan rasa kekagumannya pada kemampuan yang dimiliki oleh Luka Modric. Sejauh ini kita tahu bahwa sosok Modric telah berperan besar membantu Kroasia sampai di perempat final Piala Dunia 2018 Rusia, dia pun percaya Modric layak dianggap sebagai pemain terbaik Kroasia sejauh ini. Sebagai pemegang peran penting di timnas dan juga jenderal lini tengah Real Madrid itu sudah membukukan dua gol untuk Kroasia, salah satunya gol penting ke gawang Argentina. Tetapi pengaruh Modric bukan hanya soal gol, pemain berusia 32 tahun itu sangat krusial bagi permainan Kroasia secara keseluruhan.

Oleh karena itu wajar jika beberapa media internasional pun mulai membicarakan peluang Modric menjadi kontestan tiga besar Ballon d’Or tahun ini, bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tentunya. Dan Rakitic percaya penilaian itu tidak berlebihan. Sementara itu rekannya Ivan Rakitic menilai Modric memiliki kemampuan spesial yang tak banyak dimiliki pemain-pemain lain. Keberadaan Modric bisa mendongkrak penampilan pemain-pemain lain di sekitarnya. Tetapi, jujur, Rakitic tak suka melihat Modric di Madrid. Sebab dia sendiri adalah pemain Barcelona.

“Saya tidak suka melihat dia di Madrid. Dia adalah pemain yang memiliki talenta sangat berbeda, dia bisa meningkatkan siapa pun yang ada di sekitarnya. Itu terlihat ketika dia tidak ada di lapangan, Madrid adalah tim yang berbeda tanpa Luka.” ujar Modric.

Sementara itu timnas Kroasia saat ini dianggap berpeluang besar mencapai final Piala Dunia. Jika berhasil mengalahkan Rusia dini hari nanti, Kroasia akan melaju mulus ke semifinal. Permainan yang diberikan oleh Kroasia pun dinilai sebagai salah satu yang paling stabil di Piala Dunia, khususnya di lini tengah. Duet Rakitic dan Luka Modric dianggap sebagai kombinasi lini tengah terbaik sejauh ini.

“Hal terpenting saat ini adalah Rusia. Bermimpi itu bagus, tetapi anda harus terus berpikir soal pertandingan berikutnya,” tegasnya.

%d bloggers like this: