Puma Ambil Alih Kerjasama Dengan AC Milan

Puma Ambil Alih Kerjasama Dengan AC Milan

Puma Ambil Alih Kerjasama Dengan AC Milan
Menjadi brand ambasor dari sebuah produk tentu bukan hal yang aneh bagi setiap klub bola dimana pun berada. Demikian juga jika terjadi putusnya kontrak kerja sama dikarenakan alasan tertentu pun biasa terjadi. Seperti halnya dengan klub AC Milan yang telah resmi bekerjasama dengan Puma setelah putus kontrak dengan Adidas. Dan mulai musim depan, perusahaan olahraga asal Jerman tersebut akan menjadi pemasok seragam Rossoneri.

Seperti yang kita tahu bahwa sebelumnya, AC Milan sangat identik dengan brand Adidas. Namun mereka memutus kerjasama dengan Milan yang sudah terjalin sejak 1978. Pada dasarnya Adidas dan AC Milan sebenarnya masih punya kontrak hingga 2023. Putus kontrak ini diduga karena prestasi Milan yang tak kunjung membaik hingga saat ini.

Untuk perjanjian pertama ini maka didalam kerjasama antaran AC Milan dan Puma ini, CEO AC Milan, Marco Fassone, berharap Milan akan mencapai target yang telah ditetapkan. Dirinya pun mengaku senang karena telah menemukan kesepakatan ini.

“Saya sangat gembira untuk mengumumkan kerja sama kami dengan PUMA. Kami terikat oleh rasa saling menghargai dan oleh semangat yang sama untuk olahraga dan nilai-nilai sepakbola. Mereka merepresentasikan sebuah brand internasional besar dan kami akan bersama-sama dalam beberapa musim ke depan dalam jalur strategis kami untuk mencapai target-target baru di luar dan di dalam lapangan,” demikian ungkap Marco Fassone saat menceritakan apa yang terjadi antara pihaknya dengan Puma.

Untuk itulah maka AC Milan akan masuk dalam lingkaran kerjasama Puma yang telah dibangun bersama klub-klub besar lainnya di Eropa seperti dengan Arsenal dan Borussia Dortmund. Semakin banyak Puma menjerat klub bola lainnya maka bisa dipastikan produknya akan lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

%d bloggers like this: