Pujian Dier Atas Kerja Keras Trippier

Pujian Dier Atas Kerja Keras Trippier

Pujian Dier Atas Kerja Keras Trippier
Setelah memberikan tampilan yang gemilang maka wajar jika mendapatkan pujian dari sesama rekannya. Demikian juga yang terjadi pada gelandang Timnas Inggris, Eric Dier yang mengaku senang dengan banyaknya apresiasi yang diberikan kepada Kieran Trippier. Dier juga menyebut rekan setimnya itu pantas mendapat banyak pujian usai tampil cemerlang di sepanjang turnamen ini.

Sementara yang kita tahu bahwa Trippier sendiri masuk dalam skema permainan Gareth Southgate di Piala Dunia 2018. Pemain Tottenham Hotspur itu diplot sebagai wingback kanan, di mana ia bertugas untuk membantu serangan dan juga ikut bertahan. Dengan pasti Trippier sukses mengeksekusi tugas dari Southgate dengan baik. Alhasil banyak pihak yang menyebutnya sebagai bek kanan terbaik di Piala Dunia 2018 kali ini. Dier sendiri sepakat dengan pendapat itu karena menurutnya Trippier memang tampil menawan.

“Dia (Trippier) bermain dengan baik di Turnamen ini,” buka Dier seperti.

Selanjutnya Dier juga percaya bahwa semua pujian yang diberikan kepada Trippier memang layak ia terima mengingat kontribusi yang ia berikan kepada tim.

“Saya turut bahagia untuknya. Saya pikir semua pujian itu memang layak ia dapatkan. Saya rasa dua musim terakhir, terutama musim ini dia bermain dengan sangat baik di Tottenham sehingga ia menunjukan performa yang luar biasa. Mungkin tidak banyak yang menyadari betapa bagusnya dunia. Namun performa bagusnya di turnamen ini tidak membuat saya terkejut karena saya sudah mengetahui level permainannya yang luar biasa semenjak sebelum turnamen ini dimulai.” jelas Dier singkat.

Namun ternyata di Piala Dunia ini, banyak pihak yang membandingkan Trippier dengan sosok legendaris Inggris, David Beckham. Dier sendiri juga mengamini hal tersebut.

“Dia memiliki konsistensi yang baik. Banyak orang membandingkannya dengan Beckham dan itu benar-benar bagus untuknya. Dia memiliki agresifitas yang baik pada saat menyerang maupun bertahan. Saya rasa konsistensinya benar-benar luar biasa dan sekali lagi ia pantas mendapatkan semua pujian itu.” tutupnya.

Selanjutnya Trippier dan Timnas Inggris selangkah lagi akan bermain di Final Piala Dunia 2018. Mereka hanya perlu menaklukan Kroasia di semi final Piala Dunia 2018 pada hari Kamis (12/7) dini hari mendatang.

%d bloggers like this: