Protes Raiola Saat Balotelli Tidak Masuk Timnas Italia 2018

Protes Raiola Saat Balotelli Tidak Masuk Timnas Italia 2018

Protes Raiola Saat Balotelli Tidak Masuk Timnas Italia 2018
Rasa kecewa atas sikap dari pelatih yang tidak mengikutsertakan pemainnya belum lama ini dirasakan oleh Mino Raiola. Kabar ini berkaitan dengan masalah dimana agen pemain Mino Raiola sempat memberikan kritik keras kepada pelatih sementara Italia Luigi Di Biagio karena tidak memanggil kliennya, Mario Balotelli. Akan tetapi keputusannya itu tidak membuat sang pelatih tidak merasa terganggu dengan hal tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa Mario Balotelli diketahui telah bermain apik bersama klub Prancis Nice di musim ini. Dan Balotelli juga berhasil menorehkan 14 gol dalam 19 laga di Ligue 1. Akan tetapi perjuangannya tersebut ternyatad masih belum mampu menarik perhatian dari Di Biagio.

Pada Piala Dunia 2018 ini diketahui bahwa Di Biagio memberikan kesempatan untuk beberapa pemain muda yang belum mencicipi panggung internasional. Mereka adalah Patrick Cutrone dan Federico Chiesa. Hal tersebut mengundang reaksi keras dari sang agen, Mino Raiola. Akan tetapi Di Biagio tidak menggubris kritikan tersebut bahkan sang pelatih menganggap apa yang dikatakan oleh Raiola sangat tidak relevan.

“Balotelli telah bermain sangat baik, tapi saya harus membuat keputusan. Saya kenal Raiola selama 25 tahun, tapi saya punya banyak hal yang harus dipikirkan dan kata-katanya tidak relevan,” ujar Di Biagio.

Di Biagio yang pernah membela AS Roma dan Inter Milan sebagai pemain akan menjalani laga debutnya sebagai pelatih timnas. Namun, dirinya mengakui tidak merasa gugup menjelang pertandingan.

“Saat ini saya tidak merasa gugup, mungkin besok. Saya punya banyak tugas dan tidak menyadari apa yang sedang terjadi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Azzuri akan menjalani laga persahabatan pada akhir pekan nanti. Marco Verratti dkk akan menghadapi Argentina di kandang Manchester City, Etihad Stadium.

Leave a Reply

%d bloggers like this: