Preview Persib Vs PS Tira

Preview Persib Vs PS Tira

Preview Persib Vs PS TiraPersib akan memulai perjuangannya untuk mengembalikan kehormatan sebagai tim besar di Liga 1. Setelah musim lalu terpuruk, sekarang saatnya Maung Bandung meraih gelar juara GO-JEK Liga 1 2018.

Perjuangan pertama akan dijalani dengan menjamu PS Tira di Stadion GBLA, Bandung, Senin (26/3/2018). Tentu saja kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar. Jangan sampai gagal sejak pertandingan pertama.

Tapi sayangnya di pertandingan nanti, Persib tidak dipimpin pelatih kepala Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu harus pulang ke negaranya untuk menunggui istrinya yang sedang sakit.

Namun demikian para pemain Persib mengaku tidak terpengaruh. Skuat Persib berjanji maksimal untuk bisa memetik poin penuh.

“Idealnya memang ada pelatih kepala yang mendampingi tim. Tapi situasinya tidak mungkin. Kami tetap fokus untuk meraih hasil terbaik,” kata Supardi, bek Persib.

“Terpenting pemahaman mutlak terhadap taktikal pelatih. Kalau sudah sepaham, permainan akan mencair. Karena di lapangan pemain yang paling banyak berperan menentukan hasil pertandingan,” Supardi yang musim ini menjabat sebagai kapten tim, menambahkan.

Dari pihak lawan, pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengatakan kalau menaruh hormat terhadap Persib. Tim Maung Bandung disebut sebagai salah satu kekuatan sepak bola terbaik di Indonesia.

Hanya saja PS Tira disebut tidak terpengaruh dengan nama besar Persib. Para pemain sudah diminta untuk percaya diri, termasuk tidak terpengaruh dengan tekanan dari suporter tuan rumah.

“PS Tira sudah terbiasa dengan tekanan yang diberikan suporter tuan rumah. Mental para pemain sudah siap bermain di manapun di kompetisi Liga 1 musim ini,” ujar Rudy Eka Priyambada.

Leave a Reply

%d bloggers like this: