Premier League: Tengah Pekan yang Panas

Premier League: Tengah Pekan yang Panas

Premier League: Tengah Pekan yang Panas Duel Tottenham Hotspur vs Manchester United di Wembley akan menyita perhatian sekaligus memanaskan rangkaian pertandingan Premier League di tengah pekan.
Pertandingan The Lilywhites lawan The Red Devils itu dimainkan pada hari Kamis (1/2/2018) dini hari WIB dengan waktu kick-off pukul 03.00 WIB bersama dua partai lain untuk menutup rangkaian laga pekan ke-25 Premier League.

Pekan ke-25 sendiri dibuka dengan partai Swansea City vs Arsenal, Rabu (31/1) dini hari WIB. The Gunners harus mewaspadai potensi kejutan dari The Swans si juru kunci, yang tengah pekan lalu menang 1-0 atas Liverpool.

Dini hari nanti ada pula laga Huddersfield Town vs Liverpool. Dengan Huddersfield sudah tanpa kemenangan di dalam enam partai Premier League secara beruntun, dengan tiga yang terakhir merupakan kekalahan, The Reds bisa menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan usai kalah dari Swansea dan kemudian tersingkir dari Piala FA (akibat kalah dari West Bromwich Albion).

Pada Kamis (1/2) dini hari WIB, Chelsea vs Bournemouth akan kick-off pukul 02.45 WIB. Usaha The Blues untuk terus memberikan tekanan ke bagian teratas klasemen bakal diuji Bournemouth yang di tengah bulan mampu mengalahkan Arsenal 2-1.

Berjarak 15 menit dari laga itu, akan dimulai partai Manchester City vs West Bromwich Albion. Dalam usaha City tancap gas lagi, usai disandung Liverpool (3-4) pada tengah bulan, West Brom harus tetap diwaspadai mengingat lawannya itu sedang dalam nuansa kepercayaan diri tinggi usai berimbang 1-1 lawan Everton di Premier League dan kemudian menyingkirkan Liverpool dari Piala FA.

Di waktu yang sama, Spurs dan MU pun berduel di Wembley. MU datang dalam usaha memperpanjang rentetan lima kemenangan di seliruh ajang selepas pergantian tahun, dengan mencetak 12 gol tanpa kebobolan, sekaligus terus membayangi City. Spurs sementara itu akan berusaha memoleskan laju setelah meraih dua hasil seri dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

Leave a Reply

%d bloggers like this: