Prediksi Everton vs Manchester City

Prediksi Everton vs Manchester City Manchester City akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada matchweek 32 Premier League 2017/18, Sabtu (31/3). Kemenangan akan membawa City selangkah lebih dekat menuju tangga juara.
Kemenangan juga dibutuhkan oleh pasukan Josep Guardiola demi menjaga spirit tim jelang laga-laga besar yang akan datang.

Setelah ini, City akan tandang ke Anfield untuk melakoni partai perempat final Liga Champions leg pertama kontra Liverpool. Sesudahnya, mereka akan memainkan laga derby melawan Manchester United di Etihad Stadium.

Guardiola kemungkinan takkan memainkan Sergio Aguero, yang tak cukup fit untuk Argentina saat jeda internasional. Namun Gabriel Jesus, yang mencetak gol tunggal penentu kemenangan Brasil atas Jerman, bisa diandalkan di lini serang.

Everton memenangi dua laga terakhirnya sebelum jeda internasional. Anak-anak asuh Sam Allardyce menekuk Brighton 2-0 lewat bunuh diri Gaetan Bong dan gol Cenk Tosun, lalu menjinakkan Stoke 2-1 berkat brace Cenk Tosun.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 2), Everton menahan imbang City 1-1 di Etihad Stadium. Everton unggul lewat gol Wayne Rooney menit 35, lalu City membalas melalui gol dari Sterling menit 82.

Di tempat ini musim lalu, Everton menghajar City 4-0 lewat gol-gol Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Tom Davies dan Ademola Lookman.

Kali ini City datang mengincar tiga angka. Namun mereka sepertinya tidak bakal mendapatkannya dengan mudah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: