Pjanic Tidak Rela Ronaldo Dapat Kartu Merah

Pjanic Tidak Rela Ronaldo Dapat Kartu Merah

Pjanic Tidak Rela Ronaldo Dapat Kartu Merah
Kejadian yang menimpa rekannya mendapat perhatian dari gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Pjanic pun menilai bahwa kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo absurd. Dia percaya Ronaldo seharusnya tidak menerima hukuman tersebut karena pelanggaran minor yang bahkan masih diragukan karena wasit tak menyaksikannya sendiri. Diketahui jika Ronaldo menerima kartu merah langsung di menit ke-29 saat Juventus melawat ke markas Valencia untuk mempertandingkan laga awal Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (20/9) dini hari WIB. Beruntung, meski tampil dengan 10 pemain, Juventus berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0.

Dengan adanya dua gol Juventus datang dari titik putih yang dieksekusi Miralem Pjanic. Hasil tersebut sudah cukup memuaskan meski sebenarnya Juve bisa menang dengan skor yang jauh lebih besar. Menurut pandangan Pjanic, kartu merah pada Ronaldo benar-benar tak masuk akal, namun insiden seperti itu memang pada umumnya terjadi di sepak bola. Pjanic juga menilai keberhasilan timnya meraih kemenangan tak lepas dari perjuangan maksimal meski hanya bermain dengan 10 orang pemain.

“Sepak bola adalah permainan yang aneh. Kami bisa saja unggul 4-0 di menit-menit awal, lalu datanglah kartu merah absurd itu. Ini seperti laga kontra Lyon (2016). Kami berjuang maksimal dan menemukan semangat yang dibutuhkan untuk membawa kami sampai ke final. Itulah yang perlu kami lakukan lagi,” jelas Pjanic.

Bukan hanya Pjanic yang memberikan komentar namun sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga mengatakan Ronaldo sangat kecewa dengan hukuman kartu merah tersebut. Ronaldo dan Juventus saat ini berharap-harap cemas menantikan hukuman resmi yang akan diumumkan UEFA. Kapten timnas Portugal itu terancam larangan bertanding tiga pertandingan.

“Dia kecewa, namun butuh waktu untuk menenangkan diri. Dia harus melupakannya dan bersiap untuk laga hari Minggu besok (kontra Frosinone), bahkan meskipun situasi itu meninggalkan rasa pahit di lidahnya,” tutup Allegri.

Walaupun kecewa dengan nasib yang menimpa dirinya namun Ronaldo dipercaya akan menemukan kembali semangatnya untuk tampil maksimal di Serie A.

%d bloggers like this: