Pjanic Akan Tetap Membela Juventus Sampai Kapanpun

Pjanic Akan Tetap Membela Juventus Sampai Kapanpun

Pjanic Akan Tetap Membela Juventus Sampai Kapanpun
Berpindah ke klub lain kerap kali dilakukan oleh pemain jika memang dirinya merasa tidak dapat berkembang. Akan tetapi hal itu berbeda dengan istilah penghianatan. Seperti yang dialami oleh gelandang Miralem Pjanic tidak pernah merasa jika dia melakukan pengkhiatan pada AS Roma. Miralem Pjanic merasa bahwa langkahnya untuk pindah ke Juventus adalah hal yang wajar karena ingin mendapatkan sebuah tantangan baru. Diketahui bahwa Pjanic pindah ke Juventus pada tahun 2016 dengan mahar transfer senilai 32 juta euro. Sebelum menyeberang ke Turin, Pjanic sudah lima musim berseragam Roma. Karena alasan itulah, kepindahannya ke Juve memantik kemarahan para fans Roma.

“Setelah lima tahun yang indah di Roma, saya memutuskan untuk mendapat pengalaman baru. Saya merasa perlu menguji diri saya untuk mendapatkan hal baru karena, bagaimanapun, karir seorang pemain itu pendek,” kata Pjanic.

Sementara itu juga pemain asal Bosnia tersebut mengatakan bahwa Juventus sudah lama ingin memakai jasanya. Akan tetapi dia baru pindah pada tahun 2016 karena tertantang untuk meraih banyak hal baru.
Gelandang Miralem Pjanic tidak pernah merasa jika dia melakukan pengkhiatan pada AS Roma. Pjanic merasa langkahnya pindah ke Juventus adalah hal yang wajar karena ingin mendapatkan sebuah tantangan baru.

Pada saat ini apa yang menjadi harapan Pjanic pun terwujud bersama dengan Juventus. Pjanic pun sukses mendapatkan gelar scudetto pada musim pertamanya. Ia juga membawa Juventus berlaga di final Liga Champions, meski pada akhirnya harus menelan kekalahan dari Real Madrid.

“Kemenangan yang kami dapat di sini tidak kami raih dengan mudah. Kami harus banyak mengorbankan diri dan bekerja keras. Kami menang dengan keringat dan memang layak mendapatkannya. Tidak seperti apa yang dikatakan oleh orang selama ini,” tandas Pjanic.

Leave a Reply

%d bloggers like this: