Pique Komentari Aksi Ronaldo Yang Spektakuler

Pique Komentari Aksi Ronaldo Yang Spektakuler

Pique Komentari Aksi Ronaldo Yang Spektakuler
Apa yang terjadi pada sebuah pertandingan tentu akan mendapatkan komentar dari berbagai pihak. Salah satunya bek Timnas Spanyol, Gerard Pique mengkritisi gol pertama Timnas Portugal. Pique menyebut gol itu merupakan buah dari akting sempurna Cristiano Ronaldo yang jago diving. Belum lama ini sebuah laga akbar tersaji di grup B. Dua unggulan juara, Portugal dan Spanyol saling bertarung di pertandingan pertama Grup B.

Diketahui pada laga akbar tersebut, Portugal berhasil unggul terlebih dahulu saat laga masih berjalan empat menit. Tim berjuluk Seleccao itu mendapatkan hadiah penalti setelah Nacho Fernandez didakwa melanggar Cristiano Ronaldo di kotak terlarang, sehingga kapten Timnas Portugal itu sukses mencetak gol dari titik 12 pas. Menyikapi hal itu maka Ramos sendiri menilai bahwa Portugal tidak pantas mendapatkan penalti karena Ronaldo melakukan diving.

“Kami menguasai pertandingan tadi,” kata Sergio Ramos.

Pique pun mengklaim bahwa sosok Cristiano Ronaldo sengaja menjatuhkan diri di kotak penalti Spanyol sehingga Portugal mendapatkan penalti.

“Ketika anda bermain di pertandingan pembuka Piala Dunia, dan baru dua menit anda sudah dijatuhi hukuman penalti, maka anda bisa merasa puas seusai laga jika melihat bagaimana pertandingan tadi berjalan. Cristiano memang suka melakukan diving.” jelas Pique.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama pun Gerard Pique mengklaim bahwa Spanyol harusnya memenangkan laga itu karena mereka tampil lebih dominan sepanjang laga.

“Kami memiliki peluang yang lebih banyak daripada mereka. Mereka hanya melepaskan tiga tembakan namun mereka mencetak tiga gol. Mereka harus mengakui bahwa pertandingan tadi berada dalam dominasi kami.” tandas bek Barcelona tersebut.

Dengan demikian maka pertandingan antara Spanyol dan Portugal itu berakhir imbang. Hattrick yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo berhasil disamakan oleh dua gol Diego Costa dan satu gol Nacho Fernandez.

Leave a Reply

%d bloggers like this: