Piala FA Akan Menyelamatkan Chelsea

Piala FA Akan Menyelamatkan Chelsea

Piala FA Akan Menyelamatkan Chelsea
Chelsea gagal mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris. Eden Hazard merasa trofi Piala FA akan menyelamatkan The Blues musim ini. Chelsea Juara bertahan Liga Primer Inggris itu tampil mengecewakan. Skuat Antonio Conte hanya bisa berbagi skor 1-1 melawan West Ham United, Minggu (8/4). Hasil itu meninggalkan peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Chelsea terpatri di posisi kelima klasemen sementara.Chelsea 10 poin di belakang tim urutan keempat Tottenham dengan enam pertandingan tersisa musim ini. Mereka hanya memenangi tiga dari 11 di papan atas sejak pergantian tahun.

Perjalanan ke Southampton dan Burnley menjadi lawan berikutnya. Sebelumnya, Chelsea juga menghadapi The Saints di semifinal FA Cup di Wembley pada 22 April. “Saya berharap untuk para penggemar Chelsea dan diri kita sendiri, bahwa kita dapat mencapai sesuatu,” kata Hazard kepada wartawan.

“Kami masih memiliki Piala FA untuk dimainkan. Jadi kami harus membawa trofi ini ke Stamford Bridge pada akhir musim.”Pandangan senada dilontarkan bek Cesar Azpilicueta. Pemain asal Spanyol itu menilai memenangkan Piala FA merupakan harga mati untuk membungkus luka. “Piala FA adalah trofi besar dengan banyak sejarah. Tapi itu tidak cukup bagi kami,” kata Azpilicueta.

“Kami akan mencoba untuk memenangkannya, tapi piala itu tidak akan menyelamatkan musim kami.””Untuk mendapatkan hasil imbang di kandang dalam derbi London lainnya benar-benar membuat frustrasi bagi kami dan semua penggemar. Kami tidak senang.”

%d bloggers like this: