Perotti Melihat Tidak Ada Kejanggalan Antara Messi Dan Dybala

Perotti Melihat Tidak Ada Kejanggalan Antara Messi Dan Dybala

Perotti Melihat Tidak Ada Kejanggalan Antara Messi Dan Dybala
Tidak semua pihak mengetahui secara pasti apa yang terjadi diantara kondisi para pemain sepak bola terkecuali pihak yang berada di dekat mereka. Untuk itulah penyerang AS Roma, Diego Perotti, menyatakan bahwa dua rekan setimnya di timnas Argentina, Paulo Dybala dan Lionel Messi, tidak memiliki masalah. Bahkan Perotti pun menganggap permasalahan tersebut adalah kontroversi yang diciptakan media.

Dikabarkan beberapa waktu yang lalu jika Dybala pernah berkata bahwa dirinya kesulitan untuk bermain dengan Messi di Albiceleste. Hal itu dikarenakan kedua pemain itu bermain pada posisi yang sama di klub masing-masing, yakni Juventus dan Barcelona. Yang akhirnya masalah tersebut memancing pemberitaan bahwa Dybala sedang memiliki masalah dengan pemain bintang tersebut. Namun Perotti, yang juga bermain di Serie A, mengatakan bahwa keduanya tidak memiliki masalah.

“Saya tidak berpikir Dybala berkata seperti itu dengan maksud seperti dia tak bisa bermain dengannya dan mereka tidak bekerja sama. Tapi mereka bermain di posisi yang sama, atau gaya yang mirip, jadi karena Leo yang terbaik, dia tak akan mengambil tempatnya. Dia mengacu kepada posisi, yang terkadang mereka bisa bertabrakan di lapangan. Itu adalah kontroversi yang media ingin buat,” jelas Perotti belum lama ini atas kondisi rekannya itu.

Disisi lain juga sang pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, tidak bisa meninggalkan kedua pemain tersebut. Sebab, Dybala saat ini sedang bermain baik bersama Juventus dan berhasil membawa timnya ke puncak klasemen Serie A dan babak perempat final Liga Champions. Dan Lionel Messi sendiri merupakan langganan timnas dan terus menjadi bintang di Barcelona. Bersama Messi, Blaugarana juga sedang memuncaki klasemen La Liga serta berada di babak perempat final Liga Champions.

Leave a Reply

%d bloggers like this: