Pencapaian Chelsea Musim Ini Sesuai Keinginan Tim

Pencapaian Chelsea Musim Ini Sesuai Keinginan Tim

Pencapaian Chelsea Musim Ini Sesuai Keinginan Tim

Chelsea’s Italian head coach Antonio Conte waits for kick off of the English FA Cup third round football match between Norwich City and Chelsea at Carrow Road in Norwich, north east England on January 6, 2018. / AFP PHOTO / Adrian DENNIS / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or ‘live’ services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. / ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images


Juru taktik Chelsea Antonio Conte menyatakan, timnya pantas meraih hasil yang telah diperjuangkan pada musim ini setelah kepergian beberapa pemain berpengalaman. Sejumlah pemain yang membantu the Blues menikmati kesuksesan domestik dan Eropa, termasuk bek John Terry dan Branislav Ivanovic dan kiper Petr Cech telah pindah ke klub lain.

Tak hanya itu, pemain tengah Nemanja Matic dijual ke Manchester United pada musim lalu.

“Kami mengalami musim yang pantas kami dapatkan,” kata Conte usai timnya ditekuk Tottenham Hotspur 1-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (2/4) pagi WIB. “Dalam dua atau tiga tahun terakhir kami kehilangan pemain penting untuk Chelsea. Ketika Anda kehilangan pemain penting dengan pengalaman, karisma, dan pemain tersebut digunakan untuk menang, maka Anda berarti kalah banyak.”
Pelatih asal Italia itu menyarankan bahwa beberapa pemain yang ada sekarang masih membutuhkan pengalaman untuk mengembangkan mental pemenang.

“Davide Zappacosta adalah contoh yang jelas untuk situasi semacam ini,” kata Conte. “Kami berbicara tentang pemain muda, pemain yang berada di musim pertama untuk bermain di Liga Champions dan mungkin pertandingan internasional. Tapi saya pikir di tim ini ada banyak pemain bagus. Sebagai contoh, Emerson Palmieri. Dia pemain muda dengan prospek yang sangat bagus tapi perlu ditingkatkan dalam banyak aspek. Andreas Christensen adalah contoh pemain yang lain.”

Chelsea berada di urutan kelima di klasemen liga dengan koleksi 56 angka. The Blues tertinggal delapan angka dari Spurs di posisi keempat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: