Penampilan Feby Eka yang Mencuri Perhatian

Penampilan Feby Eka yang Mencuri Perhatian

Penampilan Feby Eka yang Mencuri PerhatianTimnas Indonesia U-19 menjalani laga ujicoba menghadapi Timnas Jepang U-19 di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Minggu (25/3) kemarin. Ada salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 yang menyita perhatian kapten Timnas Jepang U-19, dia adalah Feby Eka Putra.
“Pemain Indonesia yang paling menyulitkan pada laga ini adalah yang bernomor punggung 14. Dia mengacak-acak lini pertahanan kami melalui sisi penyerangan Indonesia,” Kawai Ayumu dalam jumpa pers seusai pertandingan.

“Dia tak patah semangat dan berjuang keras sehingga menyulitkan beberapa pemain kami,” ucap pemain yang bermain untuk klub J1-League, Sanfrecce Hiroshima.

Timnas Indonesia U-19 dipaksa mengakui kekalahan 1-4 dari Timnas Jepang U-19. Sempat mendominasi awal babak pertama, tim Garuda Nusantara tak mampu menahan gempuran bertubi-tubi yang dilancarkan Jepang.

Lebih lanjut, Kawai Ayumu berharap kemenangan 4-1 yang diraih melawan Timnas Indonesia U-19 bisa menjadi pelajaran untuk timnya agar tidak lengah menjelang akhir-akhir laga. Dengan sisa waktu yang ada menuju Piala AFC U-19 2018, Ayumu yakin timnya bakal memperbaiki penampilan.

“Kami seharusnya bisa mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan. Terima kasih atas kesempatan pertandingan ini, saya harap kami bisa lebih bagus lagi dalam persiapan,” tuturnya.

“Saya hanya kecewa gawang kami kebobolan oleh Timnas Indonesia U-19 pada menit-menit akhir pertandingan. Namun, masih ada enam bulan lagi menulu Piala AFC U-19. Tentu saja, kami ingin menjadi yang terbaik,” ujar Kawai Ayumu.

Dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri juga turut tampil. Namun pemain yang baru saja mendapat kontrak dari Lechia Gdansk tersebut tak mampu memberikan banyak kontribusi pada tim besutan Bima Sakti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: