Paul Scholes Berharap Pogba Tampil Maksimal

Paul Scholes Berharap Pogba Tampil Maksimal

Paul Scholes Berharap Pogba Tampil Maksimal
Sepak terjang dari seorang pemain yang dinilai berkualitas tentu saja akan selalu mendapat perhatian khusus. Terlebih jika pemain itu tidak memberikan hasil yang maksima. Tentunya kritikan yang akan dia dapatkan. Seperti yang dilakukan oleh legenda Manchester United Paul Scholes menilai bahwa Paul Pogba tak main cukup bagus untuk bisa mendapatkan jaminan sebagai pemain inti di skuat asuhan Jose Mourinho.

Permainan yang dihasilkan oleh Paul Pogba akhir akhir ini mengalami penuruan.Padahal ia diharap bisa tampil stabil dan mengangkat permainan tim secara keseluruhan setelah dibeli dengan sangat mahal dari Juventus. Untuk itulah maka Jose Mourinho pun kerap tak memberikannya tempat inti di skuat MU. Seperti yang baru baru ini terjadi dimana dirinya tidak terpilih menjadi starter saat United bermain melawan Brighton di perempat final FA Cup.

Hal yang sama juga terjadi saat MU berhadapan dengan Sevilla di Liga Champions belum lama ini. Alhasil sempat muncul kabar bahwa Pogba berseteru dengan Mourinho.

Schole lantas angkat bicara soal keputusan Mourinho untuk menyingkirkan Pogba. Pria berusia 43 tahun itu merasa bahwa manajer asal Portugal itu sudah membuat keputusan yang tepat untuk memarkir gelandang yang suka gonta-ganti gaya rambut itu.

“Paul memang membawa risiko pada permainan ini. Ia membuat Anda menjadi tim yang lebih baik jika ia berada dalam permainan terbaiknya. Ia belum bermain hari ini karena dalam dua bulan terakhir kualitas permainannya belum cukup bagus. Saya pikir manajer telah kehilangan sedikit kepercayaan padanya. Tapi masih ada waktu untuk dirinya,” ujar Scholes.

“Ia adalah seorang pemain muda, ia akan mendapatkan kepercayaan dirinya. Kita tahu ia bisa bermain, ia hanya perlu mulai bermain lebih baik,” tutupnya mengomentari Paul Pogba.

Leave a Reply

%d bloggers like this: