Paul Pogba Sosok Yang Dinanti Zlatan Di Piala Dunia 2018

Paul Pogba Sosok Yang Dinanti Zlatan Di Piala Dunia 2018

Paul Pogba Sosok Yang Dinanti Zlatan Di Piala Dunia 2018
Karena sesuatu hal maka Zlatan Ibrahimovic tidak berpartisipasi dalam Piala Dunia kali ini. Untuk itulah maka mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku antusias dengan Piala Dunia 2018 ini. Zlatan mengaku ingin melihat aksi mantan rekan setimnya, Paul Pogba di Rusia nanti. Seperti yang kita tahu bahwa Pogba sendiri bisa dikatakan menjalani musim yang sulit bersama Manchester United. Dimana dirinya kerap mendapatkan kritikan karena performanya yang inkonsisten.

Walaupun dirinya mengalami beberapa kesulitan namun Paul Pogba tetap masuk ke skuat Timnas Prancis. Ia tetap dipercaya Didier Deschamps untuk memperkuat lini tengah Les Blues di musim panas nanti. Zlatan sendiri mengaku ia tidak sabar melihat Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Rusia nanti. Zlatan sendiri juga mengaku bahwa selain Pogba ada beberapa bintang Timnas Prancis yang ingin ia saksikan.

“Siapa yang saya nantikan (Di Piala Dunia)? Saya rasa itu Pogba. Saya pikir semua orang sudah tahu siapa Pogba. Dia adalah pemain yang cepat dan memiliki kemampuan yang hebat. Selain Pogba, ada juga Mbappe. Dia adalah bintang yang tengah naik daun. Ia masih harus bekerja keras untuk mencapai puncak, namun saya rasa dia akan segerea berada di sana.” jelas Zlatan.

Selain itu juga Zlatan sendiri mengakui Piala Dunia 2018 ini akan sangat menarik ditonton karena ada banyak pemain-pemain top berlaga di kompetisi ini.

“Sebenarnya ada banyak pemain yang menarik untuk ditonton di Piala Dunia nanti. Saya percaya nantinya akan ada pemain-pemain yang tidak banyak dibicarakan saat ini yang nantinya akan mendominasi turnamen.” tandasnya.

Senada dengan kabar simpang siur mengenai dirinya memang Zlatan beberapa kali menyatakan keinginannya untuk bermain di Piala Dunai 2018. Ia ingin kembali bermain setelah menyatakan pensiun dari Timnas dua tahun yang lalu. Namun sayang pelatih Timnas Swedia, Janne Anderson menolak gagasan itu. Ia memutuskan untuk tidak membawa penyerang gaek itu dalam skuatnya menuju Rusia.

%d bloggers like this: